Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara Pembelian Tiket Kebumen Internasional Expo Secara Online, Caranya Seperti ini...

Kamis, 23 Juni 2022 | Juni 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-23T17:01:01Z


Transsulteng-Kebumen-Sebentar Lagi Acara Event Kebumen Internasional Expo akan segera di Laksanakan,Bagi masyarakat yang ingin menghadiri event tersebut bisa membeli tiket secara online maupun offline. 

Pembelian tiket tersebut sangat mudah sekali,anda bisa kunjungi halaman resminya di internationalexpo.kebumenkab.go.id. harga tiket masuk KIE ditetapkan sebesar Rp25 ribu.

"Untuk pemesanan tikat bisa melalui online dengan mengaskes website resmi KIE internationalexpo.kebumenkab.go.id, di situ nanti sudah ada petunjuknya. Sekarang sudah bisa untuk dipesan," ujar Bupati Arif Sugiyanto di Pendopo Kabumian, Selasa (21/6/2022) di kutip dari Pemkab Kebumen

Setelah membuka website tersebut, bisa mencari menu Beli Tiket, lalu diklik dan akan menampilkan halaman untuk pemesanan tiket dengan tampilan Beli Tiket Sekarang. Setelah itu masukan nama pengunjung, tanggal kunjungan, dan jumlah orang yang akan berkunjung.

"Dari situ nanti akan ditampilkan jumlah tagihan yang harus dibayarkan, kemudian masukkan kode captcha, dan klik simpan," Tutur Bupati.

Sebagai catatan, 1 (satu) nama pengunjung maksimal memesankan untuk 4 orang atau 4 tiket, masa berlaku pemesanan hanya 45 menit. Setelah itu simpan id billing (sebagai kode pembayaran) dan file pdf bukti pemesanan. Pemesanan tiket selesai, dan lanjutkan dengan pembayaran melalui chanel pembayaran yang telah disediakan.

Model pembayaran tiket online ada 5 macam

1. Melalui Teller Bank Jateng

Pengunjung yang sudah memesan tiket diminta untuk datang ke teller Bank Jateng dan mengiformasikan ID Billing pada Teller. Berikan uang pembayaran sesuai tiket yang dipesan. Pembayaran selesai, pengunjung mendapat bukti pembayaran dari teller.

2. ATM Bank Jateng

Caranya masukan ATM dan Input PIN ATM, pilih Menu Pembayaran, lalu Pilih Menu Lainya Pilih Menu Objek Wisata, kemudian Masukan Kode Wisata ‘005’, lanjut Masukan ID Billing, di situ nanti muncul tagihan pada ATM, kemudian klik Proses. Pembayaran berhasil dengan keluarnya struk pembayaran dari ATM.

3. Internet Banking Bank Jateng

Caranya pilih Menu Pembelian, lalu pilih Menu Objek Wisata, lanjut pilih Penyedia Jasa “Tiket KIE 2022” setelah itu masukan ID Billing, dari situ nanti muncul data tagihan, lanjut Input PIN (SMS), klik proses, selesai.

4. Laku Pandai Bank Jateng

Caranya pilih Menu Pembelian, lanjut pilih Menu Objek Wisata, kemudian pilih Penyedia Jasa “Tiket KIE 2022" masukan ID Billing, muncul data tagihan, input PIN (SMS), klik Proses, selesai.

5. Fasilitas Pembayaran Bank Lain

Caranya pilih Menu Transfer, lanjut pilih Bank Tujuan Bank Jateng (Kode Bank:113), lanjut Input Rekening Tujuan dengan format : 03005 + ID Billing, kemudian Input Nominal Tagihan (harus sama persis), lanjut klik Proses. Pembayaran berhasil dengan keluarnya struk pembayaran dari ATM.

Tambahan pembayaran offline bisa dilayani dengan datang langsung ke lokasi KIE di alun-alun Kebumen. Pengunjung bisa beli tiket di pintu masuk yang disediakan di tiga tempat atau tiga pintu masuk, "di kutip Transsulteng.com pada (23/6/2022). 

Seperti kita ketahui, Kebumen Internasional Expo akan di hadiri beberapa Artis Ibu kota di antaranya , seperti Sang Maestro Iwan Fals, Raja Dangdut H Roma Irama dan Soneta Grup dan masih Banyak Artis- artis lainya. Pungkasnya. 

(Jandan )

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini