Di Kesempatan Hut Bayangkara ke 76 Satuan Kapolri Khusus Polres Muba Gelar Donor Darah


TransSulteng-Muba SumSel _Dalam Rangka Menyambut Hut Bhayangkara ke 76, Satuan Jajaran POLRI di wilaya Kapolisian Resor  (KAPOLRES) Musi Banyuasin (MUBA) Sumatera Selatan (Sum-Sel) menggelar kegiatan donor darah di ruangan Aula Mapolres Muba. Selasa, (07/06/22). 

Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dinas Kesehatan Kab. Musi Banyuasin yang diikuti oleh para personil Polres Muba. 

Wakapolres Muba Kompol Satria Dwi Dharma, SIK yang mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, M.si menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini,  merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingat hari Hut Bhayangkara ke 76 yang puncaknya akan diperingati 1 Juli 2022 mendatang. 

Kegiatan donor darah, dalam rangka menyabut Hut Bhayangkara ke 76. di kesempatan kali ini, selain dari membantu sesama kita yg membutukan darah, dapat bermanfaat merangsang terjadinya proses peremajaan di bagian sel sel darah & mencerminkan hal yang positif,  bisa menjamin menjaga stabilitas bagi kesehatan" Ujarnya.  

Selanjut, satria menjelaskan kegiatan donor darah yang dilaksanakan  Polres muba, hal ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota Polres Muba dalam membantu masyarakat yang membutuhkan stok darah melalui PMI dan Dinkes  Kab.Muba.,Paparnya.

 Di lain waktu, Kadokkes Polres Muba Aiptu Doni, Skm juga membenarkan kegiatan donor darah yang menargetkan 100 pendonor dalam rangkaian hut Bhayangkara ke 76.

"Donor darah ini merupakan kepedulian Satuan POLRI  terkhusus Polres Muba. Di harapkan masyarakat muba dapat menyumbangkan untuk donor darah pada kawasan wilaya PMI dan Dinkes kab.muba, dalam menyediakan ketersediaan stok darah. Sehingga kebutuhan darah yang dibutuhkan dapat terpenuhi"katanya. (Senen)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1