Hadir Diacara Saduluran Selawase Kasatlantas Polrestabes Semarang, Vio Sari Berharap Sinergitas Tetap Terjaga


Transsulteng-Semarang - Bertempat di Rumah Makan Istana, Jalan MR Haryono, Semarang, Polrestabes Semarang gelar acara "Seduluran Selawase". Kegiatan tersebut dilakukan guna mempererat sinergitas antara Satlantas Polrestabes Semarang dengan Wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di wilayah hukum Kota Semarang. Selasa (7/6/2022) jam 14:00 Wib. Terihat mayoritas dari Mitra kerja yang hadir didominasi LSM. 

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit SH, SIK menyampaikan terima kasih terhadap para LSM dan Wartawan yang selama ini telah bekerjasama dan membangun hubungan baik dengan Satlantas Polrestabes Semarang. 

“Selama ini sinergitas yang terbangun antara Satlantas Polrestabes Semarang dengan Wartawan dan LSM sangat baik, dan hubungan baik ini harus kita jaga, Banyak informasi kegiatan yang dilakukan Satlantas Polrestabes Semarang yang sampai ke masyarakat, ini berkat bantuan rekan-rekan Wartawan, juga LSM. Kedepan kita berharap apa yang telah terbangun dengan baik ini, bisa terus ditingkatkan," ungkap Sigit dengan didampingi Kanit Regident AKP Putri Noer Cholifah, SH,SIK.

"Kami berharap rekan-rekan LSM dan Media lebih dikoordinir dan saling berkoordinasi dilapangan," imbuhnya.

Vio Sari tokoh pers Jawa Tengah dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terimakasih karena sudah di Undang oleh Panitia.

"Saya selalu suport kinerja Satlantas Polrestabes Semarang, dan saya berharap sinergitas dan kemitraan antara Satlantas Polrestabes Semarang bersama Wartawan dan LSM bisa terus terjalin dan solid," harap Vio sari yang juga pimpinan Media Viosarinews.

Acara sangat meriah yang diiringi orkestra itu dikoordinir oleh Aiptu W. Idit Purnomo, dan tidak ketinggalan Vio Sari ikut membawakan lagu hingga suasana semakin meriah.

(Red)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1