Gubernur, bersama Panglima Kodam Merdeka,Kapolda,Danrem 132 Tdl, didampingi Tim Ahli Gubernur Bidang Fiskal dan Investasi Mengunjungi Banggai Laut , Rabu, 8 Juni 2022.


Transsulteng-Palu-kunjungan Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura bersama Panglima Kodam Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh, Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol, Drs. Rudy Sufahriadi, Danrem 132 Tdl, Brigjen TNI Toto Nurwanto , S,IP, M.Si, bersama Tim Ahli Gubernur di Kabupaten Banggai Laut , untuk meninjau Lokasi Pembangunan Industri Perikanan Halal , 

Selanjutnya ada beberapa agenda Yang akan di kunjungi oleh  Gubernur Sulawesi tengah bersama Panglima Merdeka dan akan melakukan Peresmian Kantor Bank Sulteng di Balut dan Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 di Kabupaten Balut.

Rombongan  Gubernur bersama panglima Kodam Merdeka,Kapolda ,Dandrem 132 tadulako di perkirakan berada di Balut selama 5 Jam , Selanjutnya akan kembali ke Banggai Laut untuk meninjau kembali lokasi Pembangunan yang berada di Banggai laut ucapnya.

Biro Administrasi Pimpinan/Lp-Sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1