Dua Siswa MI Muhamadiyah Madureso, Raih Juara Kompetisi Sains Siswa Muslim Indonesia ( KOSSMI) di Al Azhar Jakarta.


TransSulteng-Kebumen-Dua Siswa pelajar asal Kota Kebumen, Jawa Tengah,yakni Hatta Ataka A, dan Jinan Yazid I,berhasil meraih juara Sains Siswa Muslim Indonesia ( KOSSMI )  di Universitas Al Azhar Jakarta pada (5/6/2022). 

Dalam kompetisi itu, Hatta Ataka dan Jinan Yazid I, Meraih Medali Perunggu  di bidang ( IPA ). 

Untuk persiapan sebelum Kompetisi tentunya dengan meningkatkan frekuensi belajar, di samping itu ada peran terbaik dari Kedua Orang Tua untuk mendoakan dan tidak Lupa dukungan moril dari sekolah juga luar biasa.

Bahkan, Kepala Sekolah  Mi Muhammadiyah Muhammadiyah Madureso  Siti Nur Chainah, S.Ag , juga meminta doa dari para orang tua, maupun guru agar sukses dalam lomba tersebut. 

"Assalamu'alaikum wr wb

Bapak Ibu....

Mohon doanya untuk  2 siswa MI Muhammadiyah Madureso yang akan berangkat mengikuti final KOSSMI bidang Sains di universitas Al Azhar Jakarta,  4-5 Juni 2022 semoga semua sehat, lancar dan meraih prestasi terbaik, aamiin ya rabbal aalamiin 🤲🤲🤲

Wassalamu'alaikum wr wb,"Tuturnya

Alhasil Kompetisi di bidang tersebut berjalan dengan lancar dan membuahkan hasil yang maksimal dan tentunya bisa mengharumkan nama baik diri sendiri maupun sekolah itu sendiri. 

Siapa sih yang tidak kenal dengan  Sekolah  terbaik Mi Muhammadiyah Madureso,yang berada di kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen,Jawa tengah tersebut, banyak diantaranya, Siswa maupun Siswi  yang berhasil Meraih beberapa  Penghargaan di  beberapa bidang dalam Perlombaan yang di ikuti nya. 

Jadi tidak heran, Siswa maupun Siswi keluaran Sekolah Tersebut bisa Menjadi anak yang soleh dan sholehah berbakti kepada kedua orang Tua Maupun Bangsa di suatu saat nanti. 

Bahkan, Momen Bahagia Kembali di ungkapan Kepala Sekolah Siti Nur Chainah, S.Ag , 

di akun Chating WhatsApp Grup Ketika salah satu Anak didiknya menjadi juara lagi di kompetisi itu. 

"Alhamdulillah, s 2 siswa MI Muhammadiyah Madureso baru saja meraih medali perunggu dalam ajang Kompetisi  Sains Siswa Muslim Indonesia ( KOSSMI) di Universitas Al Azhar Jakarta.

Terimakasih kepada guru  pembimbing, dewan guru MI Muhammadiyah Madureso, orang tua peserta lomba, seluruh orang tua wali siswa dan  semua pihak yang telah memberikan doa, _support  finance_ dll semoga Alloh membalas dg berlipat kebaikan dan keberkahan, aamiin ya rabbal Aalamiin 🤲🤲🤲, "Pungkasnya. 

( jandan )

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1