Gowes Beramal, Olahraga dan Berbagi Kepada Sesama



TransSulteng-Pekanbaru --  Sabtu pagi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru kembali mengadakan kegiatan rutin bersepeda yang diikuti oleh seluruh pegawai administrasi kantor(11/6).

Dimulai dari halaman kantor Lapas Kelas IIA Pekanbaru, kegiatan bersepeda dilakukan hingga finish di Panti Asuhan Al-Istiqlal yang terletak di Jalan Gajah Mungkur Pekanbaru. Bersamaan dengan kegiatan bersepeda (gowes) ini, dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan bantuan sembako dan alat tulis yang langsung diserahkan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru Bapak Sapto Winarno kepada pengurus panti asuhan Al-Istiglal.

“Kegiatan gowes hari ini kita lakukan bersamaan dengan kegiatan bakti sosial penyerahan sembako ke panti asuhan Al-Istiqlal Pekanbaru yang mana semua ini dananya terkumpul dari pengumpulan sumbangan seikhlasnya oleh pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Semua ini wujud peduli seluruh petugas Lapas Kelas IIA Pekanbaru kepada sesama”. Ujar Sapto. 

Direncanakan kegiatan gowes beramal ini akan dilakukan setiap bulan sebagai bentuk rasa kebersamaan dan rasa peduli terhadap sesama

 Sumber Lapas Pekanbaru/Sri imelada

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1