Gubernur Lantik 90 Kepala Sekolah SMA, SMK dan SLB Lingkup Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2022.*


TransSulteng-Palu- Sulawesi Tengah. Gubernur H. Rusdy Mastura melantik dan mengambil sumpah 90 Kepala Sekolah SMA, SMK dan SLB Lingkup Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2022 secara daring maupun luring,  Bertempat diruang Polibu Kantor Gubernur. Jumat, (10/6/2022)

Pada kesempatan itu, Gubernur H. Rusdy Mastura didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum H. Mulyono, SE., Ak., MM, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Yudiawati V. Windarussliana SKM., M.Kes dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Asri, SE., M.Si  

Dalam sambutanya, Gubernur H. Rusdy Mastura menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada para kepala sekolah SMA, SMK dan SLB yang baru saja dilantik dan semoga pelantikan ini menjadi momentum melaksanakan amanah, jabatan, tugas-tugas manajerial kepala sekolah secara profesional.

Selanjutnya, Beliau juga menambahkan bahwa kepada para kepala sekolah, kiranya dapat memberi contoh keteladanan kepada semua elemen yang ada di sekolah guna menciptakan kreasi dan inovasi untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah masing-masing.

Selanjutnya, beliau juga menyampaikan bahwa dengan adanya kebijakan digratiskannya SMA, SMK dan SLB ini, tentunya dapat memperluas kesempatan bersekolah sehingga dapat meringankan beban orang tua murid.

Dengan demikian, semoga masalah Kemiskinan, kebodohan dan keterbelakangan dapat teratasi melalui kolaborasi dan sinergitas semua elemen pendidikan di Sulawesi Tengah.

Diakhir sambutanya, beliau berharap kepada para kepala sekolah agar ikut bersinergi dan melakukan tindak lanjut atas program-program unggulan daerah yakni ; Sulteng Kerja Cepat, Sulteng Cerdas, Sulteng Sejahtera, Sulteng Maju dan Sulteng Tangguh.

Turut hadir pada pertemuan tersebut yakni ; Kepala BPKAD, Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan, Pengawas, Stakeholder dan Mitra Kerja Pendidikan.

Sumber : Humas DKIPS Provinsi Sulteng/sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1