Kapolres Sigi Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Tinombala-2022


Transsulteng-Sigi, Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak S.H,S.IK,M.H memimpin langsung apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Tinombala – 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Sigi, Senin (13/06/2022) pagi.

Dalam apel gelar pasukan tersebut melibatkan Pejabat Utama Polres Sigi dan personel Polres sigi serta sarana pra sarana dalam mendukung operasi.

Amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Sigi dikatakan bahwa Operasi Patuh tinombala Tahun 2022 yang akan dilaksanakan selama 14 hari TMT 13 sampai dengan 26 Juni 2022 dalam rangka Cipkon Kamseltibcarlantas dan kesadaran masyarakat untuk taat terhadap aturan berlalu lintas.

“Apel gelar pasukan dengan tema “Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa” dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan,” ucap Kapolres.

Kapolres melanjutkan diketahui bahwa dalam mengatasi permasalahan bidang lalu lintas tersebut kita tidak bisa berdiam diri, bahwa kita wajib melakukan berbagai upaya untuk menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif serta perlunya kerjasama dan koordinasi dengan instansi terkait dengan partisipasi masyarakat dalam mendukung Kamseltibcarlantas.

“Pada pelaksanaan operasi semua personel yang terlibat agar tetap melakukan tindakan yang simpatik dan humanis dan tetap mematuhi protokol kesehatan, serta mengedepankan kegiatan Preemtif dan preventif yang didukung pola Gakkum Lantas,” lanjut Kapolres.

Sementara itu adapun target operasi kepolisian bidang lalu lintas tahun 2022 ada empat hal yaitu memutus penyebaran Covid-19, berkurangnya jumlah kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan terciptanya Kamseltibcarlantas yang Aman dan nyaman

(Humas polres Sigi/sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1