Kejurda Seri II Balap Motor Di Parigi Topang Ekonomi Masyarakat, Wabup Parimo Apresiasi Kegiatan.


TransSulteng-Parigi Moutong- Kejuaraan Daerah (Kejurda) Balap Motor Bupati Cup Prix 2022 di ibukota Kabupaten Parigi Moutong tepatnya di Kecamatan Parigi topang ekonomi masyarakat. 

Tampak para pedang kecil tertata rapi menjual jajanannya di sirkuit Balap Motor Alun Alun Kantor Bupati Parigi Moutong, dan para penonton banyak membeli jajanan tersebut.

Kegiatan yang digelar 3 hingga 5 Juni 2022 itu menghadirkan pembalap pembalap lokal mapun pembalap dari luar daerah, dan mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai SE. 

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong, saya mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan ini. Kepada panitia pelaksana saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas terselenggaranya kegiatan ini, dan kepada para pembalap saya ucapkan selamat bertanding dan tunjukan semangat sportivitas anda,"Ujarnya. 

"Ini adalah salah satu dukungan Pemerintah terhadap Olahraga di daerah ini khususnya Olahraga balap motor,"Tambahnya. 

Wabup juga berharap para pembalap jangan hanya berhenti sampai disini, akan tetapi terus berkesinambungan dalam mengembangkan bakatnya di dunia Olahraga otomotif khususnya di Kabupaten Parigi Moutong. 

Hadir juga dalam kegiatan itu Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu, Sekretaris IMI Sulawesi Tengah Helmi Umar dan sejumlah unsur Forkopimda Kabupaten Parigi Moutong. 

Sabtu (4/6/22)

DISKOMINFO PARIGI MOUTONG/SD.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1