Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Gubernur, bersama Panglima Kodam Merdeka, Kapolda, Danrem 132 Tdl, didampingi Tim Ahli Gubernur, Ke Balut

Selasa, 07 Juni 2022 | Juni 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T15:32:59Z


Transsulteng-Palu sulawesi Tengah-Agenda Gubernur bersama Pangdam XIII Merdeka dan Rombongan di Banggai Laut Untuk Meresmikan Kantor PT. Bank Sulteng , Meninjau Lokasi Pembangunan Industri Perikanan Halal dan Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19.

Pada Acara Peresmian Kantor PT. Bank Sulteng , Gubernur Menyampaikan Amanatnya mengapresiasi Direktur dan jajaran PT. Bank Sulteng yang sudah dapat membuka Kantor Cabang di Kabupaten Banggai Laut kondisi ini menandakan bahwa Bank Sulteng sudah bisa bersaing dengan Bank Umum Lainnya , 

Selanjutnya Gubernur Menyampaikan , rasa Bangga dan gembira dan mengucapkan selamat atas peresmian cabang baru bank sulteng banggai laut, sebagai momentum memperdekat layanan bank sulteng ke pemerintah kabupaten, nasabah dan mitra bisnis di daerah ini.

Dengan demikian, walau berada jauh dari kantor pusatnya, tapi saya optimis bahwa mutu layanan dan produk-produk keuangan bank sulteng tidak ada yang berkurang, bahkan berbeda antara yang di palu dengan di banggai laut. 

Kemudian, saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bank sulteng, sebagai pilar penopang ekonomi sulawesi tengah, yang mana pada triwulan 1 tahun 2022, ekonomi kita dapat tumbuh sebesar 10,49 %.


Ke depan, saya minta kepada bank sulteng agar fokus menjadikan segmen umkm, prioritas yang diberdayakan, kemudian melakukan kerjasama dengan perusahaan daerah dan mitra bisnis, untuk menangkap peluang-peluang ekonomi dari adanya kawasan food estate, industri perikanan halal dan sulawesi tengah sebagai daerah penyangga IKN ,  diakhir Sambutan Gubernur berharap dari cabang baru ini, akan muncul gagasan dan inovasi untuk kemajuan bank sulteng di masa mendatang.

Akhirnya dengan mengucapkan bismillahir rahmanir rahim, gedung kantor bank sulteng cabang banggai laut, dengan ini saya resmikan. 

Semoga tuhan yang maha kuasa senantiasa membimbing dan meridhoi kita semua, diakhir Kata Sambutan Gubernur .

Acara Presmian Bank Sulteng dihadiri Bupati Banggai Laut , Dirut dan Jajaran PT. Bank Sulteng , Unsur Forkopimda Banggai Laut dan OPD Pemda Kabupaten Banggai Laut . 

Biro Administrasi Pimpinan/Sd

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini