Polres Parimo Buka kegiatan Fun Bike Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022


Transsulteng - Hari minggu, tanggal 19 juni 2022, pukul 07.00 wita, bertempat di Mako Polres Parimo, berlangsung kegiatan Fun Bike dalam rangka Menuju hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, yang dipantau langsung oleh Kapolri melalui zoom meting.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Parimo AKBP YUDY ARTO WIYONO, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parimo NY.GARDINA YUDY ARTO, di ikuti oleh Para PJU Polres Parimo, Para Perwira maupun Bintara Polres Parimo, Para Kapolsek bersama anggota, Personil TNI, Perwakilan DPRD Kab.Parimo dan peserta dari bermacam club sepeda yang ada di Kab.Parimo.

Adapun rute fun bike Polres Parimo yaitu start dari Mako Polres Parimo yang dilepas secara resmi oleh Kapolres Parimo, kemudian menuju Pos lantas Petapa, kemudian naik di pegunungan lebo, pegunungan petapa, pegunungan jono, pegunungan binangga dan kembali ke Mako Polres Parimo.

Seluruh rute tersebut di ikuti langsung oleh Kapolres Parimo bersama para peserta.

Kapolres Parimo kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan fub bike tersebut merupakan rangkaian kegiatan jelang hari bhayangkara yang diperingati tanggal 1 juli 2022 nanti.

Kegiatan fun bike ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia untuk meningkatkan soliditas antara Polri dengan TNI dan instansi lainya, meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat melalui olah raga sepeda yang sangat digemari oleh sebagaian besar masyarakat karena ramah lingkungan dan menyehatkan.ucapnya /Sd


Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1