Polres Parimo Gelar Baksos Dan Bansos Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022


Transsulteng-Parigi - Hari senin, tanggal 20 juni 2022, pukul 11.00 wita, bertempat di Mako Polres Parimo, berlangsung vicon dari Kapolri tentang kegiatan Baksos dan Bansos dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Kegiatan Baksos dan Bansos dipimpin oleh Kapolres Parimo AKBP YUDY ARTO WIYONO, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parimo NY.GARDINA YUDY ARTO, di ikuti oleh Waka Polres Parimo KOMPOL I PUTU SURYA BHAKTI, SH, MH bersama Para PJU Polres Parimo.

Selanjutnya Kapolres Parimo bersama Ketua Bhayangkari Cab.Parimo dan Para PJU melepas secara simbolis rombongan kendaraan yang mengangkut bansos.

Kemudian Kapolres Parimo bersama rombongan membagikan bansos secara langsung ke panti asuhan dan warga masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Parimo kepada media ini mengatakan kegiatan baksosa dan bansos tersebut digelar secara serantak di seluruh Indonesia yang dipimpin langsung oleh Kapolri melalui zoom meting dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Diharapkam kegiata tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat.sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1