Sumanto SPd Terpilih Sebagai Kades Eeya

 

Transsulteng-Parigi Moutong- Sumanto SPd terpilih sebagai Kepala Desa (Kades) Eeya Kecamatan Palasa Kabupaten Parigi Moutong pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sertentak periode 2022-2028 yang digelar hari ini, Senin (27/6/22).

Sumanto meraup suara terbanyak mengalahkan dua pesaing Calon Kades Eeya lainnya yaitu Abdul Mugis dan Rusli Lamakasi.

Sumanto nomor urut 3 itu meraih suara terbanyak dengan perolehan angka 953 suara, disusul nomor urut 1 Abdul Mugis dengan meraih angka 466 suara, dan nomor urut 2 Rusli Lamakasi meraih angka 71 suara.

Sumanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Eeya yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Desa Eeya selama satu periode kedepan.

Kata Sumanto, ia tidak akan menyiayiakan kepercayaan tersebut, dan akan melayani serta membangun Desa Eeya sepenuh hati demi kesejahteraan masyarakat Desa Eeya sesuai dengan Visinya yaitu menuju Desa Eeya yang Bermartabat, Sejahtera, Jujur, Religius dan Mandiri.  

“Alhamdulillah dipercayakan masyarakat memimpin Desa Eeya selama 6 tahun kedepan. Saya tidak akan sia siakan kepercayaan ini demi kesejahteraan masyarakat Desa Eeya Sesuai dengan Visi saya menuju Desa Eeya yg bermartabat, sejahtera, jujur, religius dan mandiri,"Ujar Sumanto.

Ucapan selamat mengalir dari masyarakat Desa Eeya kepada Sumanto, karena harapan Baru untuk Desa Eeya diharapkan dapat terwujud.

/DISKOMINFO PARIMO/SD

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1