Banjir di Torue, Gubernur Perintahkan BPBD dan Dinsos Lakukan Penanganan Bencana

Transsulteng - Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menyampaikan Rasa Duka dan Sedih atas Musibah Bencana yang terjadi di Kecamatan Torue , Kabupaten Parigi Moutong, Jumat , 29 Juli 2022. 

Kejadian Bencana Alam yang terjadi di Kecamatan Torue Menimbulkan Dukacita dan Sedih kepada Bapak Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , dan Memerintahkan Kepada Plt. KALAK BPBD untuk melaksanakan Upaya Penanganan Bencana dan Dinas Sosial diminta untuk langsung turun Ketempat Kejadian dan Memberikan Dukungan Kepada Keluarga .

Gubernur Juga Meminta Semua OPD terkait dapat memberikan dukungan agar percepatan pemulihan masyarakat terdampak bencana Banjir Yang Terjadi.

Gubernur Menyampaikan Koordinasi agar ditingkatkan dengan Kabupaten Parigi Moutong untuk melihat dan melakukan kajian atas terjadinya bencana tersebut , termasuk dari Dinas Kehutanan agar ikut melakukan Kajian.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menyampaikan Rasa Duka dan saat ini Gubernur Masih Menjalan Tugas di Jakarta dan Melakukan Cek Up jakarta. 

Biro Administrasi Pimpinan/SD

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1