Brimob Poso Terjunkan Personil Bantu Banjir Torue

Transsulteng - Poso, Sulteng - Perkuatan 1 SST Brimob Batalyon B Pelopor dipimpin Danki 1 Pelopor Iptu Bakhdar diterjunkan menuju Kecamatan Torue Kab. Parigi Moutong dalam rangka membantu masyarakat yg terdampak banjir bandang (29/07) 

Sebelum di berangkatkan pagi tadi, acara pelepasan dipimpin langsung oleh wakil Komandan Batalyon B pelopor AKP Setyo Wibowo. 

Dalam arahannya ia menyampaikan bahwa personil Batalyon B Pelopor agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan harus profesional

"Karena kita sebagai anggota Brimob membawa nama baik institusi Polri. Tugas kita sekarang mengemban misi kemanusiaan untuk membantu masyarakat di daerah yang berdampak banjir bandang di kec. Torue Kab. Parimo. Berikan bantuan sebaik-baiknya, jadikan kehadiran kalian juga sebagai pemberi rasa aman dan nyaman bagi warga" Tekannya. 

Selain membantu dalam hal tenaga dan moril, personel Brimob yang diterjunkan tersebut dilengkapi dengan kendaraan Dapur Lapangan yang dapat mendukung keberadaan dapur darurat bagi pengungsi. SD

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1