Berbagi Berkah Bersama PT AMP Di Bahodopi



 TransSulteng-Morowali -PT Aditya Morowali Perkasa (AMP) kembali melaksanakan kegiatan sosial yang merupakan rutinitasnya setiap bulan berjalan.

Kali ini, pada Minggu (17/07/2022), PT AMP dipimpin langsung Komisaris Utama, Irsad Amir bersama sejumlah anggotanya membagikan sembako dan makanan siap saji di Madrasah dan Panti Asuhan Darul Muntadzar Desa Lalampu Kecamatan Bahodopi.

 Irsad mengatakan, rezki yang diberikan oleh Allah SWT kepada perusahaan yang dipimpinnya sangatlah lebih dari cukup, maka dari itu perlu dibagikan kepada orang yang membutuhkan, yang diimplementasikan dalam aksi nyata.

"Alhamdulillah Allah SWT memberikan rezki yang begitu besar kepada saya di perusahaan ini, olehnya itu, salah satu bentuk kesyukuran itu adalah dengan membagikannya kepada orang-orang yang membutuhkan, karena di dalam harta kita ada hak orang lain, saya memohon do'a agar kegiatan ini bisa tetap berjalan terus" ungkap Irsad.

 Keberhasilan majunya perusahaan yang dinahkodainya, kata Irsad, tak lepas dari dukungan keluarga, dan peran serta seluruh karyawan yang bersama-sama penuh semangat menjalankannya.

 "Peran keluarga dan seluruh karyawan menjadi salah satu faktor penting perkembangan perusahaan ini, semoga kami semua tetap kompak agar bisa lebih maju lagi" tandas Irsad.BAMS.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1