" Danrem 133/Nani Wartabone Bersama Forkopimda Prov. Gorontalo Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal Bagi Pelajar Dan Masyarakat Umum "


Transsulteng-Gorontalo - Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P menghadiri Peninjauan Kegiatan Vaksinasi Massal Bagi Pelajar Dan Masyarakat Umum oleh Forkopimda Prov. Gorontalo, bertempat di Halaman kantor kejaksaan Tinggi Gorontalo, Jl. Tinaloga desa Toto Selatan, kec. Kabila, Kab. Bone Bolango, Selasa (19/7/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Gubernur Gorontalo Dr. Hamka Hendra Noer, M.Si, Para Forkopimda Provinsi Gorontalo, Wakajati Gorontalo, Wakajati Gorontalo Sila Pulungan, SH. M.Hum, Sekda Prov. Gorontalo Dr. Ir. H. Darda Daraba, M.Si, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.I.K, Sekd Bone Bolango Ishak Ntoma, Kalak BPBD Prov. Gorontalo Ir. Rusli Nusi MT, MM, Staf Ahli Gubernur Gorontalo Taufik Sidiki, Kadis Perhub. Prov. Gorontalo Dr. Muh. Jamal Nganro, Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Gorontalo drg. Gamaria Purnamawati Monoarfa, Sp.KGA, ketua Adiyaksa Darma Karini Gorontalo Ny. Wardiah Haruna, Peserta Vaksinasi dari siswa -+ 1000 orang.




Kegiatan Vaksinasi Massal Bagi Pelajar Dan Masyarakat Umum Diwilayah Kota Gorontalo, Oleh Forkopimda Provinsi Gorontalo dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (Hba) Ke-62 Dan Hut XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2022.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Gorontalo Dr. Hamka Hendra Noer, M.Si, menyampaikan terima kasih hari ini kami melihat langsung antusias masyarakat dalan pelaksanaan Bakti sosial layanan Vaksinasi dan imunisasi anak terlihat masyarkat hampir 2000 lebih yan datang dari kabupaten dan kota Gorontalo.

"Vaksinasi dan BIAN ini kalau bisa sampi 70 ℅ ada juga yang dari dosis satu dan dua, pada pelaksanaan vaksinasi ini ada pemberian beras dan snack, bagi anak anak sekolah diberikan snack. Intinya bukan pemberian beras dan snack itu akan tetapi soal kesadaran masyarakat," tandasnya.lp-suardi

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1