" Danrem 133/Nani Wartabone Terima Kunjungan Empat Taruna Akmil Asal Gorontalo "


Transsulteng-Gorontalo- Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P menerima kunjungan Empat Taruna Akademi Militer (Akmil) asal Gorontalo, bertempat di Makorem 133/NW Jln. Trans Sulawesi Desa Tridharma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Senin (25/07/2022)., Jumat (29/04/2022).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Taruna Akmil ke Makorem 133/NW. Selanjutnya Danrem mengatakan bahwa kunjungan tersebut sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara Taruna Akmil dengan Korem 133/NW.

Kemudian Danrem juga menceritakan bahwa beliau juga alumni Akmil tahun 1992 dan menyampaikan pengalaman-pengalamannya dalam menjalani kehidupannya baik sebelum, semasa pendidikan dan setelah selesai menjalani pendidikan taruna di Akademi Militer dan awal bertugas hingga saat ini.

Danrem juga memberikan arahan kepada Taruna Akmil agar menghindari segala bentuk perbuatan negatif atau tercela seperti pelanggaran, baik itu asusila, perkelahian apalagi penyalahgunaan narkoba. Disamping itu, agar mereka selalu bersyukur dan berdoa agar dapat meraih apa yang dicita-citakan mereka.

"Giatlah berlatih dan belajar karena Taruna Akmil merupakan generasi/kader-kader penerus bangsa. Para Taruna harus banyak belajar dan menggali ilmu pengetahuan serta wawasan seluas-luasnya untuk dijadikan motivasi guna mempersiapkan diri menjadi seorang pemimpin di masa depan. Dimana tantangan ke depan tidak mudah namun semakin komplek," pungkas Danrem 133/NW.lp-Sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1