" Danrem 133/Nani Wartabone Terima Kunjungan Kerja Perdana Kapolda Gorontalo Di Makorem 133/NW"


Transsulteng-Gorontalo - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P menyambut baik kunjungan kerja Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika S.H. S.I.K. M.Si. di Makorem 133/NW Jl. Trans Sulawesi Desa Tridharma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Kamis (28/7/2022).

Kunjungan pertama kali Kapolda Gorontalo ini disambut hangat oleh Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P bersama Kasrem, Para Kasi Kasrem 133/NW beserta para Dansat jajarannya.

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, Danrem mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika S.H. S.I.K. M.Si. beserta para pejabat teras Polda Gorontalo di Makorem 133/NW.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan senam maumere bersama di Lapangan Upacara Makorem 133/NW, seluruh anggota TNI dan Polri melakukan senam Maumere yang juga diikuti Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P dan Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika S.H. S.I.K. M.Si., Kasrem, Kasi Korem 133/NW, Para Dansat jajaran Korem 133/NW, Para PJU Polda Gorontalo, anggota TNI dan Polri.

Danrem 133/NW mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk menjaga dan memupuk serta meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Gorontalo.

Setelah melaksanakan senam maumere bersama, kegiatan dilanjutkan dengan Pengarahan Kapolda Gorontalo Kepada Jajaran TNI Wilayah Provinsi Gorontalo bertempat di Aula Kusno Danupoyo Makorem 133/NW.

Dalam sambutannya Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P menyampaikan Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolda, Wakapolda beserta pejabat utama Polda Gorontalo di Makorem 133/NW.

Brigjen TNI Amrin Ibrahim mengatakan Selama ini hubungan kerja antara Polda Gorontalo dan jajarannya dengan Korem 133/NW beserta jajaran mulai tingkat pimpinan hingga ke bawah sudah terjalin sangat baik dan harmonis.

"Kami berharap komunikasi dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini kedepan dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga sinergitas yang kita bangun bersama tidak hanya sekedar slogan tapi memang terbukti dengan implentasi dilapangan dalam pelaksanaan setiap tugas dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara khususnya di wilayah Gorontalo," pungkasnya.

Sementara pada kesempatan tersebut, dalam pengarahannya Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika S.H. S.I.K. M.Si., mengucapkan terima kasih kepada Danrem 133/NW, saya merasa sangat terhormat atas sambutan ini.

Irjen Pol. Helmy Santika S.H. S.I.K mengatakan kehadirannya di Makorem 133/NW memang sengaja dijadwalkan untuk bersilaturrahmi dan sekaligus memperkenalkan diri langsung dengan keluarga besar Korem 133/NW.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan tidak terlepas dari budaya ketimuran yakni sebagai orang baru di Gorontalo sudah sewajarnya melaksanakan silaturrahmi untuk memperkenalkan diri sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan khususnya dalam membantu Pemerintah Daerah diharapkan komunikasi dan koordinasi lintas sektoral yang sudah terjalin dengan terus berjalan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Keberhasilan itu tidak akan dicapai tanpa dukungan dari seluruh anggota, saya berharap dukungan dan support kepada seluruh rekan rekan selama saya menjabat Kapolda Gorontalo.

"Mari kita berdoa, semoga kedepan makin kompak, perbanyak kegiatan yang sifatnya sinergi dengan masyarakat, kerukunan Polda Gorontalo dengan Korem 133/NW beserta jajarannya bisa berjalan dengan dengan baik," tandasnya.

Selanjutnya, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Penyerahan cinderamata dari Danrem 133/NW diserahkan kepada Kapolda Gorontalo dan penyerahan cinderamata dari Kapolda Gorontalo diserahkan kepada Danrem 133/NW dan kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tama.lp-suardi

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1