" Danrem 133/NW Bersama Kapolda Gorontalo Pimpin Pembukaan Latsardik Calon Taruna dan Taruni SMA Terpadu Wira Bhakti Gorontalo"


TransSulteng-Gorontalo - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P bersama Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika SH.SIK.M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada pembukaan Latihan Dasar Kedisiplinan dan Kepemimpinan (Latsardik) bagi calon Taruna dan Taruni SMA Terpadu Wira Bhakti angkatan XXI tahun pelajaran 2022 - 2023, di Desa Bubeya Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. Senin (11/7/2022).

Dalam amanatnya, Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim menyampaikan Kalian hari ini berdiri ditempat ini untuk melaksanakan pembukaan Latihan Dasar Kedisiplinan dan Kepemimpinan Calon Taruna dan Taruni SMA Terpadu Wira Bhakti Gorontalo Angkatan XXI Tahun Pelajaran 2022-2023. Dan saya harapkan kalau sakit jangan di paksa, kalau sakit agar dilaporkan kepada para pelatih supaya bisa diarahkan.

"Kegiatan ini bukan segala - galanya, ini adalah awal latihan kedisiplinan kepemimpinan dasar kalian. Semoga apa yang dicita - citakan, bisa tercapai," ungkap Danrem.

Brigjen TNI Amrin Ibrahim dalam amanatnya berpesan kepada para calon Taruna dan Taruni SMA Terpadu Wira Bhakti untuk bersungguh - sungguh dalam mengikuti kegiatan ini dan tidak memaksakan diri jika sakit.

Danrem berharap kalau ada yang sakit jangan dipaksakan, kalau merasa sakit agar dilaporkan kepada para pelatih supaya bisa diarahkan, bahwa kegiatan ini bukan segala - segalanya, ini adalah awal latihan kedisiplinan dan kepemimpinan dasar kalian dan semoga apa yang dicita citakan, bisa tercapai.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika SH.SIK.M.Si secara resmi membuka kegiatan Latsardik Latihan Dasar Kedisiplinan Dan Kepemimpinan Calon Taruna Dan Taruni SMA Terpadu Wira Bhakti Gorontalo Angkatan XXI Tahun Pelajaran 2022-2023. Pada hari ini tepat pukul 07.55 Wita,pembukaan Latihan Dasar Pendidikan Kedisiplinan dan Kepemimpinan calon Taruna dan Taruni SMA Terpadu Wira Bhakti dengan resmi dibuka.

Bahwa pelaksanaan Latihan Dasar Kedisiplinan Dan Kepemimpinan calon Taruna dan Taruni SMA Terpadu Wira Bhakti Gorontalo Angkatan XXI Tahun Pelajaran 2022-2023, dilaksanakan selama 8 minggu, terhitung mulai tanggal 11 Juli s/d 18 Juli 2022.

Kegiatan Latihan Dasar Kedisiplinan dan Kepemimpinan calon Taruna dan Taruni SMA Terpadu Wira Bhakti Gorontalo tersebut nantinya akan dilatih oleh Danton 713/Satya Tama Letda Inf Abdi Pratama, Batih Ops Rem 133/Nani Wartabone Serka Latif H, Bamin Hubrem 133/Nani Wartabone Serka Herman, Dansiwat Yonif 713/Satya Tama Sertu Arfin, Bakes Yonif 713/Satya Tama Sertu Dedi dan Babinsa Kodim 1304/Gorontalo Sertu Saripuddin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH.S.IK, Pasi Komsos Rem 133/NW Mayor Inf Basrang, Ketua Yayasan Al Fath Wiraga Muliya Cab. Gorontalo Lamantra Katili SE, Kepala Sekolah Wira Bhakti Marwan Potale M.pd, Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan Safaruddin Toyti M.pd, Staf PAMONG dan TU.lp-suardi

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1