" Danrem 133/NW Menghadiri Penanaman Pohon Dalam Rangka Memperingati Milad 21 Universitas Gorontalo "


Transsulteng-Gorontalo - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P menghadiri Penanaman Pohon dalam rangka memperingati Milad 21 Universitas Gorontalo, bertempat di Universitas Gorontalo Food Center, Jl. Ahmad A. Wahab, Kel. kayubulan, kec. limboto Kab. Gorontalo, Jum'at (15/7/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua dewan pembina yayasan DLP Gorontalo Dr. H. Rustam Hs.Akili S.H.M.H, Ketua Yayasan DLP Gorontalo Dr. Roli Paramata S.E. M.M, Rekor UG Dr. Ibrahim Ahmad S.H, M.H, Wakil Rektor II UG Dr. Hj.Juli Abdullah S.Ak. M,Ak, Wakil Rektor III UG Dr. Dikson Junus M.Ap, Para dekan dan dosen universitas Gorontalo.

Pada sambutannya, Sambutan Ketua dewan pembina yayasan DLP Gorontalo Dr. H. Rustam Hs.Akili S.H.M.H mengucapkan terima kasih atas kehadiran Danrem 133/NW pada acara penanaman Pohon dalam rangka memperingati Milad 21 Universitas Gorontalo yang sangat peduli terhadap lingkungan, maka dari itu kita semua akan mendukung kegiatan Korem 133/NW.

Rustam Hs. Akili menjelaskan, Hari ini kita akan menanam pohon sebanyak 500 pohon, dan itu tugas tanggung jawab para dekan para dosen untuk memeliharanya.

"Universitas Gorontalo lahir bersamaan dengan lahirnya Provinsi Gorontalo pada tahun 2001, siapapun jadi pengurus yayasan tidak boleh ada niat untuk mengalihkan aset universitas Gorontalo. Universitas Gorontalo sekarang terakreditasi B,  Insya Allah 1 tahun ke depan kita akan meraih institusi universitas unggul, karena di universitas Gorontalo ini terdiri dari 7 fakultas ada 14 prodi," tandasnya.

Sementara itu, Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P dalam sambutannya mengatakan Hari ini kita akan melaksanakan penanaman pohon bersama di lingkungan Universitas Gorontalo.

"Saya harapkan para mahasiswa harus berbuat terbaik, berpikir bagaimana membuat inovasi dan terobosan untuk kampus universitas Gorontalo agar di dikenal di seluruh Indonesia dan saya juga berharap akan lahir pemimpin - pemimpin dari Universitas Gorontalo, yang akan memimpin Provinsi Gorontalo dan bangsa Indonesia dan berguna bagi bangsa dan negara," ucap Danrem.

"Kegiatan penanaman ini agar bisa bermanfaat bagi para dosen, mahasiswa, pegawai maupun pimpinan Universitas Gorontalo. Selain itu, penanaman pohon ini sebagai upaya untuk mengurangi dampak dari perubahan iklim global, khususnya wilayah Gorontalo yang semakin sedikit lahan hijaunya," pungkasnya.lp-suardi

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1