Dewas Kukuhkan Jajaran Pengurus DPP SKPPHI Periode 2022-2027



TransSulteng-Lembaga SKPPHI terus bergerak melakukan kegiatan-kegiatan dalam rangka penguatan struktur lembaga khususnya di Internal lembaga. Untuk mencapai visi dan misi yang dicita-citakan lembaga SKPPHI sekaligus sebagai tahap awal pelaksanaan program kerjanya , segenap jajaran pengurus melaksanakan acara pengukuhan pengurus DPP SKPPHI yang juga bersamaan diadakan acara seminar nasional yang mengangkat Topik : “Akuntabilitas Pelayanan Polri Kepada Masyarakat” Sub Topik : “Problematika Penanganan Laporan Masyarakat di Kepolisian”.

Dalam rangkaian kegiatan yang dilangsungkan di Gedung Serbaguna Seribuwajah Balaikota DKI Jakarta, Rabu, 27 Juli 2022 ini, dihadiri segenap pengurus DPP SKPPHI dan Dewan Pengawas serta dihadiri para undangan dari Ketua Umum KERIS dan Perwakilan Dirjen Kesbangpol Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia

Adapun selaku pemateri dalam Seminar Nasional ini dibawakan oleh Jeffri AM Simanjuntak SH.,MH selaku Kepala Bidang Advokasi dan Bantuan Hukum DPP SKPPHI dan Afif Johan ST, SH.,MH selaku Kepala Bidang OKK dan dimoderatori oleh Fandra Arisandi, SH, SHELL selaku Kepala Bidang Humas, Publikasi dan Hubungan Antar Lembaga, dan acara secara keseluruhan dipandu oleh MC Annissa Rezki, S.Sy selaku Wakil Sekretaris Jenderal DPP SKKPHI.

Sebagai catatan, pemateri yang direncanakan dari Kepolisian dalam hal ini Kabareskrim Polri berdasarkan konfirmasi yang diterima lewat telepon kepada Panitia disaat hari pelaksanaan berlangsung berhalangan hadir walau sudah diundang jauh hari sebelum pelaksanaan acara seminar.

Peserta dalam acara Seminar Nasional diikuti oleh seluruh Pengurus DPP SKPPHI dan Peserta dari Kalangan Mahasiswa dan masyarakat umum yang dapat diikuti baik secara tatap muka maupun secara online. Secara keseluruhan acara berjalan lancar sebagaimana telah disusun oleh panitia Acara. (Doc. Hum)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1