Jelang Idul Adha, PT AMP Siapkan 1 Ekor Sapi Qurban


Transsulteng-Morowali-Menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha, 10 Dzulhijjah 1443 Hijriyah, ummat Islam yang memiliki kelebihan turut berpartisipasi dalam prosesi penyembelihan hewan qurban, baik berupa sapi maupun kambing.

Tak ketinggalan, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan tenaga kerja, yakni PT Aditya Morowali Perkasa (AMP), juga menyiapkan 1 ekor sapi untuk diqurbankan.

Meskipun masih seumur jagung, perusahaan dibawah kepemimpinan Komisaris Utama (Komut), Irsad Amir berkomitmen bahwa keberhasilannya adalah atas perjuangan dirinya, keluarga, dan tentunya para karyawan yang selalu setia mendampingi.

Ia mengatakan, harta hanyalah titipan Allah SWT semata, dan perlu dikeluarkan sebagian sebagai tanda kesyukuran atas ni'mat Yang Maha Kuasa, sehingga perusahaannya bisa berjalan lancar seperti saat ini.

"Harta kita hanyalah titipan Allah SWT, jadi sebagai makhluk ciptaannya, kita wajib mengeluarkan sebagian untuk kemaslahatan ummat, apalagi jika kita mampu berqurban, Alhamdulillaah tahun ini kami PT AMP bisa berqurban 1 ekor sapi, semoga semua ini menjadi berkah" tandasnya.lp -bambang

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1