Ketua TP. PKK Provinsi Sulawesi Tengah Meninjau Kondisi Sekolah SDLB Negeri Luwuk,Sabtu , 24 Juli 2022.


Transsulteng-Luwuk -Kunjungan Ibu Ketua TP.PKK Dr. Vera Rompas Mastura, M,Si. Didampingi Ibu Wakil Ketua Deskranasda Kab. Banggai , Kacabdis Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah V , Yasse Masulili, SAg, M,AP.

Ibu Ketua TP. PKK , Provinsi Meminta Agar Pendidikan anak anak berkebutuhan Khusus harus mendapat perhatian yang sama dengan Anak - Anak Pendidikan Normal , Ketua TP. PKK. Provinsi menyampaikan Anak Anak berpendidikan Khusus juga memiliki Masa Depan yang sama dengan Anak anak pada umumnya.

Termasuk Pemenuhan Guru Guru Untuk anak anak SDLB harus menjadi perhatian untuk dapat dipenuhi.

Demikian juga alat peraga sebagai sarana mendidik anak anak berpendidikan khusus diminta Ibu Ketua TP. PKK agar dapat dipenuhi Pemerintah.

Kacabdis Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah V. Yasser Masulili , S.Ag, M,AP.

Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Ketua TP.PKK Provinsi , disela sela Kunjungannya di Kabupaten Banggai dapat mengunjungi Satuan SDLB hal ini memberikan motivasi bagi Guru Guru dan juga Penyemangat buat anak anak didik yang memang membutuhkan perhatian Khusus, trimakasih dari satuan Pendidikan kepada Ibu Ketua TP.PKK Provinsi atas Perhatian Tulus Yang diberikan. 

Administrasi Pimpinan/Sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1