Korem 133/Nani Wartabone Gelar Upacara Bendera Setiap Hari Senin"


Transsulteng-Gorontalo - Upacara bendera ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap hari Senin pagi oleh Prajurit Makorem 133/Nani Wartabone dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit.

Serta mengenang jasa para pahlawan dalam rangka menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Sumpah prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Prajurit Korem 133/NW serta dinas jawatan jajaran Korem melaksanakan upacara bendera rutin yang digelar setiap hari Senin, bertempat dilapangan Upacara Makorem Jln. Trans Sulawesi Desa Tridharma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Senin (25/07/2022).

Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P diwakili Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Kolonel Arh Osmar Silalahi pada pelaksanaan Upacara Bendera sebagai Inspektur Upacara dan Mayor Inf Basrang sebagai komandan upacara.

Di samping itu juga sebagai sarana Komando guna memberikan informasi satuan agar para anggota selalu siap setiap saat dalam tugas pengabdiannya sebagai satuan teritorial dan sebagai sarana komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama.

Serta untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas. Pelaksanaan Upacara Bendera Hari Senin dilaksanakan dengan khidmat.lp-suardi

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1