Tampilnya Partai Buruh di Kabupaten Buol,di Sambut Baik Ketua KPU Buol


TransSulteng-Buol-Ketua Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Buol Alamsyah,S.E, menerima pengurus exco Partai Buruh Kabupaten Buol di kantor KPU Buol, Kelurahan Leok 1 Kecamatan Biau, Kabupaten Buol provinsi Sulawesi tengah,29 Juni 2022.

Pimpinan Exco Partai Buruh Kabupaten Buol tersebut adalah Arnolus dan sekertaris Exco Partai Buruh Kabupaten Buol.

Kedatangan keduanya adalah untuk melakukan anjangsana serta silaturahmi dan memperkenalkan diri akan keberadaan partai Buruh di kabupaten Buol.

Dalam pertemuan bersama Ketua KPU Kabupaten Buol tersebut,Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Buol mengatakan bahwa Partai Buruh telah membentuk kepengurusan di sebelas kecamatan se-kabupaten Buol dan siap untuk berkompetisi di pemilihan umum serentak tahun 2024 nanti.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Buol Alamsyah,S.E, memberikan keterangan bahwa KPU Kabupaten Buol menerima dan melayani semua partai politik yang berkepentingan pada KPU. 

"Kami menerima partai politik yang mempunyai urusan dalam organisasi partainya. KPU adalah pelayan dari partai politik.kita di sini terbuka selama jam kantor dan itu telah menjadi tugas kami. Jadi jangan segan-segan untuk menghubungi kami bila ada kepentingan partai. saat ini sudah waktunya partai politik selalu memantau jalannya proses tahapan yang tengah kami lakukan agar dapat mengetahui apa-apa yang menjadi keharusan yang wajib di laksanakan oleh parpol" papar Alamsyah.

Ketua KPU Kabupaten Buol Alamsyah juga menanyakan tentang figur pimpinan Partai Buruh di Pusat dan orientasi politik partai Buruh yang sejak dulu telah ada dan di ketahui telah membentuk kekuatan di pulau Jawa.

Ketua Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Buol sendiri sebelumnya adalah wartawan yang memiliki integritas yang tinggi dan selalu mengedepankan independensi. Hal inilah yang membuat Alamsyah terus naik karirnya hingga menjadi Ketua KPU Kabupaten Buol provinsi Sulawesi tengah.

Agenda pertemuan pimpinan Exco Partai Buruh Kabupaten Buol bersama Ketua KPU Buoll berakhir dengan foto bersama.(Heny)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1