Tiga Artis Ibukota Meriahkan Pekan Olahraga Kejati Sulteng

 


Transsulteng - PALU,-  Dalam rangka memeriahkan acara pembukaan Pekan Olahraga Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng), mendatangkan langsung tiga artis cantik dari Jakarta, yakni, Maria Vania, Bebizie dan Sendy.

Kegiatan tersebut dalam rangka Jelang Perayaan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-62 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2022 nanti.

Pembukaan Pekan Olahraga tersebut diadakan di lapangan Graha Perubahan Kantor Kejati Sulteng yang diikuti secara langsung oleh Kejari Palu dan Donggala, yang juga secara resmi dibuka oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeilohy, SH,MH, Senin (18/7/22).

Acara pembukaan Pekan Olahraga Kejati Sulteng tersebut diwarnai dengan senam pagi bersama yang dipandu tiga artis dari Jakarta tersebut. Kehadiran ketiganya tersebut tentu semakin memeriahkan acara tersebut yang membuat peserta semangat untuk bergoyang.

Kajati Sulteng Jacob Hendrik Pattipeilohy dalam sambutannya mengatakan, Pekan Olahraga yang diadakan oleh Kejati Sulteng adalah rangkaian kegiatan dalam rangka HBA ke-62, sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan seluruh Kejari yang ada di Sulteng terutama,di Kejati Sulteng, Kejari Palu dan Kejari Donggala yang semuanya hadir pada hari ini mengikuti pembukaan Pekan Olahraga.

Pembukaan tersebut ditandai dengan pelepasan balon dan pembagian hadiah doorprize bagi peserta senam pagi bersama.

 “Kegiatan ini dilaksanakan secara internal saja, namun diharapkan nantinya agar seluruh Kejari di Sulteng dapat menjadikan ini sebagai momentum dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang diawali dengan perubahan perilaku dalam pelayanan,” ujarnya.

“Saya harap seluruh Kejari termasuk di Kejati Sulteng dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.  Apalagi dengan terbangunnya gedung/kantor Kejati Sulteng yang megah ini. Semua Jaksa diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (DY)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1