Wakil Gubernur, Bersama Bupati Sigi Mendampingi Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh untuk Indonesia, ASEAN, dan Timor Leste,

 

Transsulteng-Palu Sigi -Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh untuk Indonesia, ASEAN, dan Timor Leste, Yang Mulia Ibu Ina Lepel, Kepala Perwakilan UNDP Indonesia, Bapak Norimasa Shimomura, Manajer Portofolio Senior Kantor KfW Jakarta, Bapak Olaf Goerke, Mengapresiasi Kwalitas pembangunan Rehabilitasi Ruang Intalasi Perawatan Ibu dan Anak dan Ruang Bersalin dan Ruang Perawatan bantuan Negara Jerman semoga dapat bermanfaat untuk Masyarakat.

Dan pada Kesempatan itu Duta Besar Jerman Untuk Indonesia menyampaikan harapannya untuk Penuntasan Stunting yang tinggi di Kabupaten Sigi agar pemerintah mencari Solusi untuk meningkatkan Gizi Masyarakat dan Kwalitas Hidup Masyarakat.

Bupati Sigi Irwan Lapata , Menyampaikan terimakasih atas dukungan Negara Jerman membantu Rehabilitasi Rumah Sakit Torabelo yang hancur akibat Bencana Gempa 28 September 2018 yang lalu , Bupati Sigi Irwan Lapata atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sigi menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan setelah penyerahan hari ini akan langsung dimanfaatkan dengan baik.

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir , Mewakili Gubernur menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Pemerintah Jerman , UNDP yang telah ikut memberikan dukungan dan bantuan dalam kegiatan pemulihan dampak bencana Gempa Bumi 28 September 2018 dan juga memberikan bantuan dalam penanganan Bencana Covid - 19. 

Wakil Gubernur juga menyampaikan harapan pemerintah Provinsi agar kerjasama dan bantuan terus dapat diberikan Pemerintah Jerman agar Sulawesi Tengah bisa bertumbuh cepat dan keluar dari Kondisi Dampak Bencana yang terjadi.

Selanjutnya Wakil Gubernur meminta agar bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Sigi dapat termanfaatkan dengan baik dan Juga dapat terpelihara dengan baik dan berguna untuk pelayanan kepada masyarakat. 

 Adminostrasi Pimpinan/Lp-Sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1