Bunda Mima Optimis, Kegiatan HUT RI Tahun 2022 Berjalan Sukses


TransSulteng-Morowali -Untuk menyambut perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali membentuk panitia kegiatan yang diketuai oleh St Asma Ul Husna Syah, yang juga selaku Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.

Panitia bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Morowali untuk menggelar berbagai lomba, diantaranya lomba Line Dance, Festival Musik POP dan Menyanyi Solo yang terbuka untuk umum.

Ketua panitia yang akrab disapa Bunda Mima mengatakan, rencana kegiatan lomba akan digelar selama tiga hari, mulai tanggal 18 sampai dengan 20 Agustus 2022 di Alun-Alun Rumah Jabatan Bupati Morowali Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah.

"Kegiatan juga masih akan berlanjut pada tanggal 20 Agustus, diselenggarakan langsung oleh Bupati Taslim melalui lomba sepeda santai sejauh 77 kilometer, dengan star dari perbatasan Morowali-Morowali Utara, tepatnya di Desa Solonsa Kecamatan Witaponda pada pukul 06.00 WITA, dan finish di Anjungan Pantai Matano Food Court" jelasnya.

Dikatakannya, untuk malam penutupan kegiatan seni, akan dilaksanakan di Rujab Bupati, yang dirangkaikan dengan malam ramah tamah, sekaligus penerimaan hadiah bagi pemenang dengan total hadiah sebesar Rp19 juta.

Kegiatan tersebut kata Bunda Mima, digelar dengan tujuan menumbuhkan kembali semangat nasionalisme dan jiwa patriotisme, bukan melihat dari sisi finansialnya akan tetapi nilai kebersamaannya untuk menunjukkan kekuatan, kekompakkan, dan persatuan menuju Morowali Sejahtera Bersama.

"Alhamdulillaah saya dipercayakan sebagai ketua panitia, dan Pak Asep Haerudin selaku sekretaris panitia, akan memberikan yang terbaik dalam kegiatan ini, semoga tidak ada kendala, mohon dukungan do'anya" tandas Bunda Mima.BAMS.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1