DP3A Sulteng Selenggarakan HAN Provinsi : Dihadiri Ketua TP-PKK Sulteng

 

Transsulteng-Palu-Ketua TP-PKK Provinsi Sulteng merangkap Bunda PAUD Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si menyerahkan buket bunga saat puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Provinsi Sulteng Tahun 2022, Selasa pagi (9/8) di Hotel Swissbell.

“Saya sampaikan apresiasi kepada dinas yang sudah perhatian dan peduli mewujudkan Sulawesi Tengah layak anak,” ucapnya memuji kinerja Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak selaku leading sector.

Lebih membanggakan lagi pada momen ini, Kabupaten Parigi Moutong dan Sigi memperoleh penghargaan pratama kabupaten layak anak dari Kementerian terkait yang diserahkan simbolis pemerintah provinsi.

Sementara Gubernur Rusdy Mastura melalui Asisten Administrasi Umum H. Mulyono, SE.Ak, MM menyampaikan  apresiasi atas pelaksanaan HAN bertema, “Anak Terlindungi Indonesia Maju”

Substansi dari tema diharapnya dapat memastikan hak-hak anak terpenuhi dan terlindungi sehingga mereka bertumbuh dengan baik menjadi manusia seutuhnya.

Terlebih khusus agar spirit HAN menginspirasi anak-anak Sulteng untuk menjadi pelopor dan pelapor dalam hal pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak. 

“Saya meminta komitmen dan kerjasama Kita semua untuk membimbing dan mendidik anak-anak kita menjadi sumber daya manusia yang lengkap dan berkualitas,” pungkasnya.

Nampak hadir Kadis P3A Sulteng Dr. Zubair, S.Sos, M.Si, forkopimda, Dinas P3A Parigi Moutong dan Sigi, mitra kerja dan Forum Anak Tadulako.

( Pimpinan Setdaprov Sulteng/SD/

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1