" Hari Kedua Liga Santri Piala KASAD 2022 Tingkat Korem 133/Nani Wartanone Berlangsung Dahsyat"


Transsulteng-Gorontalo- Liga Santri Piala KASAD PSSI Tahun 2022 Korem 133/Nani Wartabone yang digelar di Lapangan Sepakbola Bj. Habibie Makorem 133/NW, Desa Tridharma, Kec. Pulubala, Kab. Gorontalo,  memasuki hari ke dua, yang mempertandingkan 2 partai pertandingan, pada Selasa, (02/08/2022).

Pertandingan pertama saling berhadapan antara Kesebelasan dari Ponpes Al-Khairaat Kota Gorontalo Vs Ponpes Al-Khairaat Tilamuta Kab. Boalemo dipimpin wasit Ridwan Adam dengan Skor Akhir 5 - 0 untuk Kemenangan Tim Ponpes Al-Khairaat Tilamuta Kab. Boalemo.

Kemudian dipertandingan ke dua, antara Tim Ponpes Sabrun Jamil Botupinge Kab. Bone Bolango Vs Ponpes Al - Khairaat Gentuma Kab. Gorontalo Utara. dipimpin wasit Faisal matulu berkesudahan dengan score 0 - 4 untuk Kemenangan Tim Ponpes Al - Khairaat Gentuma Kab. Gorontalo Utara.

Pada kesempatan tersebut, Kasi Intel Kasrem 133/NW Kolonel Inf Heri Krisdianto, S.E bersama Kasipers Kasrem 133/NW Letkol Inf Teadi Aulia Mula Uji, S.E, Kasiter Kasrem 133/NW Letkol Inf Yayat Priatna P., S.I.P., M.Tr.(Han) dan Dandim 1314/Gorut Letkol Czi Adityo Bangun Pratomo turut menyaksikan berlangsungnya pertandingan Liga Santri Piala KASAD PSSI Tahun 2022 di hari kedua di Lapangan Sepak Bola Bj. Habibie Makorem 133/NW.

Sementara itu Kasiter Kasrem 133/NW Letkol Inf Yayat Priatna P, dalam konfirmasinya menyampaikan terima kasih kepada segenap perangkat pertandingan, sehingga pertandingan hari ke dua ini berjalan tertib, lancar dan aman.

Dengan kegiatan ini semoga kita mampu menyelenggarakan dengan baik, sekaligus mampu menjaring bibit-bibit pesepakbola handal yang bersumber dari santri-santri yang ada di wilayah Korem 133/NW yang mampu membawa nama baik Provinsi Gorontalo. Diharapkan bibit-bibit unggul itu dapat berkiprah lebih baik lagi pada event yang lebih tinggi.

"Santri merupakan salah satu generasi muda yang memiliki potensi. Oleh sebab itu, dengan kompetisi tersebut diharapkan dapat menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air, bangsa dan negara dengan tetap berpedoman pada nilai-nilai religius keagamaan," pungkasnya.Lp-Suardi

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1