Laksanakan Pergantian Kapolsek, Kapolres Sragen : Berikan Hasil Maksimal Kepada Organisasi Polri


Transsulteng - Sragen–  Apresiasi serta ucapan selamat atas kinerja secara maksimal disampaikan Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama kepada AKP Sutomo sebagai Kapolsek Kedawung. 

Ucapan itu disampaikan Kapolres Sragen dalam sambutannya, saat memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Kedawung antara AKP Sutomo kepada AKP Walidi, bertempat di aula Satya Haprabu, Kamis (04/07/2022) pagi.

Menurut Kapolres bahwa kegiatan serah terima jabatan dilingkungan Kepolisian adalah sesuatu hal yang lumrah bertujuan untuk menciptakan efektifitas kinerja, maka pergantian jabatan tertentu sangatlah penting, sesuai dengan bidang dan kompetensi masing masing, yang sudah ditetapkan oleh pimpinan Polri.

“kegiatan serah terima jabatan dilingkungan Kepolisian adalah sesuatu hal yang lumrah bertujuan untuk menciptakan efektifitas kinerja dan penyegaran, maka pergantian jabatan tertentu sangatlah penting, sesuai dengan bidang dan kompetensi AKP Sutomo, yang sudah ditetapkan oleh pimpinan Polri, “ kata AKBP Piter.

Lebih lanjut, AKBP Piter mengatakan bahwa AKP Sutomo adalah anggota Polri yang sudah terpilih oleh pimpinan Polri, yang selanjutnya bakal menjabat sebagai Kasubbag Strajemen Bagian Perencanaan Polres Sragen. 

“Atas jabatan itu, saya berharap, AKP Sutomo akan mendukung Kapolres Sragen, Wakapolres Sragen, serta Kabag Ren, menuntaskan program Wilatah Bebas Korupsi (WBK) ditahun 2022, “ tambah Kapolres.

Harapan dukungan predikat WBK untuk Polres Sragen itu, disampaikan Kapolres setelah dia menilai bahwa AKP Sutomo telah menyelesaikan tugasnya secara maksimal sebagai Kapolsek Kedawung selama masa kerjanya dalam kurun waktu 2 tahun 5 bulan, hingga pelaksanaan Sertijab.

Demikian pula Kapolres berharap kepada pejabat barunya, AKP Walidi yang akan menggantikan AKP Sutomo sebagai Kapolsek Kedawung Polres Sragen. 

Kapolres berharap AKP Walidi juga akan memberikan dukungan terhadap dirinya secara maksimal, dan segera menyesuaikan diri, mengenal serta bekerjasama dengan para tokoh di kecamatan Kedawung Sragen.

“ seperti halnya AKP Sutomo, sayapun berharap kepada AKP Walidi dapat segera menyesuaikan diri dengan para tokoh di kecamatan Kedawung, serta memberikan hasil kerja yang maskimal kepada organisasi Polri, “ pungkas Kapolres.

( Vio Sari/Humas)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1