Paskibraka Buol Sukses Laksanakan Tugas Saat Bupati Buol Bertindak Sebagai Irup HUT RI Ke-77 Tahun


TransSulteng-Bupati Buol dr.Amirudin Rauf,S P.OG,M.Si, bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 tahun bertempat di halaman upacara kantor Bupati Buol,17/8/2022.

Pada saat upacara detik-detik Proklamasi dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-77 tahun,Bupati Buol sebagai inspekur upacara menempati tempat upacara selanjutnya pasukan di siapkan.

Hadir dalam upacara peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-77 tahun ini antara lain,Wakil Bupati Buol H.Abdullah Batalipu,S.Sos,M.Si,Sekda Buol Drs.Moh Suprizal Jusuf,M.M,Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu, S.Sos,M.Ap,Kapolres Buol AKBP.  Handri Wira Suryana, S.I.K,Wakapolres Buol Kompol Johnny Bolang,S.Sos,M.H,Kajari Buol Lufti Akbar,S.H,Ketua PN Buol,Ketua PA Buol,Ketua KPU Kabupaten Buol Alamsyah,S.E,Ketua Bawaslu Suhardi Badolo,M.Pd,Para camat,lurah dan Kepala-Kepala Desa se-kabupaten Buol.

HUT Republik Indonesia ke-77 di Kabupaten Buol juga di ikuti oleh Dinas Perhubungan,Sat-Sabhara,TNI,SatpolPP,BPBD,Damkar, masing-masing 1 peleton,dan peserta upacara seluruh pimpinan OPD dan jajarannya.

Bertindak sebagai Komandan upacara pada peringatan HUT RI Ke-77 Tahun yaitu Letda infanteri Steven Lutang Danramil Bunobogu 1305-07/BT,sementara sebagai Komandan Pasukan Pengibar Bendera Letda infateri Ricky Hendra Polii Danramil Momunu 1305-08/BT,serta Perwira Upacara Letda Infanteri Suyadi Danramil Bokat 1305-09/BT.

Adapun pasukan pengibar bendera pusaka merupakan putra putri terbaik yang telah melewati berbagai rangkaian seleksi dan pelatihan dalam binaan dan asuhan Dinas kepemudaan,olahraga dan pariwisata Kabupaten Buol yang di latih selama sebulan penuh.

Putra putri terbaik yang membanggakan ini antara lain Mohammad Nabhill, siswa SMA Negeri 2 Biau yang bertindak sebagai Komandan kelompok 17.sebagai pembentang bendera Haikal (siswa SMA Negeri 1 Biau),sebagai penarik  bendera Sofyan M.Laana (Siswa SMK Negeri 1 Biau),Komandan kelompok 8 Mohammad Ridhan (Siswa SMA Negeri 1 Biau),serta pembawa baki Gloria Florientie Delavega (Siswi SMA Negeri 1 Biau).

Tepuk tangan riuh dari peserta upacara,tamu undangan,pejabat dan Forkopimda ketika pasukan Pengibar Bendera sukses menjalankan tugasnya.(Heny)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1