SatReskrim Polres Morowali Lakukan Pengecekan Harga Sembako



Transsulteng-Morowali-Keluhan masyarakat mengenai situasi SPBU Bahomohoni yang dianggap amburadul, dan harga-harga kebutuhan pokok yang mulai naik, Sat Reskrim Polres Morowali mengambil inisiatif.  

Melalui Unit II Tipidter Satreskrim Polres Morowali, dilaksanakan giat rutin pengecekan aktifitas SPBU Bahomohoni terkait pelayanan pengisian BBM, Jum'at (12/8/2022).

Kasat Reskrim Polres Morowali, Iptu Arya Wijaya mengatakan, kondisi SPBU terpantau sepi karena pelayanan hanya memberikan pengisian Pertamax. "Untuk pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar dan Pertalite belum ada pelayanan pengisian kerena belum ada stok masuk dari distributor, yang ada hanya pengisian Pertamax" jelasnya.

Selain di SPBU, kata Iptu Arya, personilnya juga melakukan monitor di tempat berbeda, yakni di pasar rakyat guna mengecek ketersediaan bahan pokok dan mengecek kestabilan harga. "Kami juga melakukan pengecekan harga dan ketersediaan bahan pokok di pasar rakyat Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah, saat itu petugas juga mewawancara pedagang terkait ketersediaan dan situasi Kamtibmas di Pasar Bente, serta menghimbau untuk tidak menaikkan harga sembako secara sepihak" tandasnya.BAMS.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1