TP- PKK dan Srikandi Pemuda Pancasila Sulteng Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Torue

Transsulteng - PARIGI MOUTONG- Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK (TP- PKK) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) sekaligus Ketua PMI Parigi Moutong Dra Hj Noor Wachida Prihartini S Tombolotutu, TP- PKK Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Srikandi Pemuda Pancasila  Sulteng menyalurkan bantuan kepada Korban bencana Banjir Bandang yang ada di Kecamatan Torue, Bertempat di Desa Torue, Selasa (2/8/22).

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Tengah yang juga Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Tengah Dr Vera Rompas Mastura SSos MSi saat menyalurkan Bantuan secara langsung kepada warga terdampak mengatakan, ia sangat prihatin atas bencana alam yang menimpa masyarakat di Torue.

"Mungkin bantuan yang kami berikan ini hanya alakadarnya saja, semoga bisa bermanfaat,"Katanya..

"Harapan saya, semoga dengan tersalurkannya bantuan yang kami berikan, dapat meringankan beban atas apa yang menimpa masyarakat di Kecamatan Torue,"Ujar Vera.

Vera juga berharap, musibah yang sedang di hadapi masyarakat Torue segera berakhir dan semua masyarakat pulih serta diiberikan ketabahan dan Kekuatan dari Allah SWT,  Tuhan yang maha Esa. 


HENDRA SISWANTO/DISKOMINFO PARIGI MOUTONG/SD

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1