20 Kades Bersama Para Ketua BPD Hadir Di PT CAS CCM Group Terima Bibit Durian Musang King


Trasnssulteng-Morut - Sebanyak 20 Kepala Desa (Kades)  bersama Ketua BPD hadir di kantor PT Cipta Agro Sakti (PT CAS) Dusun Uemalingku Desa Kolo Atas, Kecamatan Mamo Salato, Kabupaten Morowsli Utara, pada Minggu (18/09/2022).

Kepada media ini Humas PT CAS, bapak Akmal mengungkapkan, kehadiran para kepala desa (Kades) guna menerima pembagian bibit durian musang king sebagai kelanjutan penyerahan bantuan CSR PT Cipta Agro Sakti ( CSR PT CAS) kepada bapak Bupati Morowali Utara berupa 1000 pohon bibit durian musang king dalam mensukseskan program gerakan pemamfaatan pekarang (GEMPAR).

Lanjut, melalui GM PT CAS Bapak Khairul Syam dalam sambutannya memaparkan tujuan perusahaan yang selaras dengan program pemerintah dalam upaya mensejahtrakan masyarakat khususnya tersedianya lapangan kerja dan mengurangi angka pengangguran, dan tak luput pula beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama para Kepala Desa dan Ketua BPD beserta masyarakat khususnya yang berada di wilayah oprasional perusahaan,"ucapnya. 

Senada dengan hal tersebut dari Camat Bungku Utara Bapak Rijal Sehe dalam pengarahan kepada para kades akan pentingnya kehadiran perusahaan selaku investor yang berinvestasi dalam penyediaan lapangan kerja khususnya di Kecamatan Bungku Utara yang sesuai data memiliki angka keluarga beresiko Stunting yang cukup signifikan, "jelasnya. 

Selanjutnya, dalam sambutan kades kolo atas bapak M. Asyir yang diwakili oleh kepala desa yang hadir  menyampaikan harapan kepada perusahaan PT CAS dalam peningkatan kesejahtraan masyarakat di daerah ini.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Bungku Utara, kapolsek yang di wakili Kasubsektor, Danramil yang di wakili Babinsa kolo atas, Ustad Sigit, Manejemen dan Staf PT CAS, para Kepala Desa dan Ketua BPD yaitu Desa Boba, Ueruru, Opo, Tanakuraya, Lemo Uepanampa,Lemomalia,Tirongan Atas,Tirongan Bawah, Tokala Atas Kalombang, Baturube, Woomparigi,Tambarobone,Uemasi,Posangke,Taronggo Kolo Atas dan Kolo Bawah, dan dilanjutkan dengan acara santap siang bersama dan hiburan karaoke secara bergiliran dari kades dan ketua Bpd,"Pungkasnya.

Lp.Roby A Nasir

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1