Aksi Solidaritas Ditengah Naiknya Harga BBM, Polsek Sumberlawang Salurkan Bantuan Untuk Warga Tak Mampu


TransSulteng-Polres Sragen– Aksi solidaritas ditengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) baru baru ini mulai bermunculan dari berbagai kalangan. 

Tak ketinggalan pula, aksi solidaritas berupa bakti sosial juga dilakukan jajaran Polsek Sumberlawang Polres Sragen, dengan memberikan bantuan kepada  warga yang membutuhkan di kecamatan Sumberlawang, Senin (12/09/2022).

Sebanyak 5 keluarga kurang mampu di kecamatan Sumberlawang mendapatkan bantuan sosial berupa sembako yang disalurkan langsung Kapolsek Sumberlawang Iptu Joko Warsito.

Penyaluran bantuan sembako juga diikuti Bhabinkamtibmas dan Bhayangkari. Iptu Joko dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama mengatakan, penyaluran bantuan ini untuk membantu ekonomi warga yang kurang mampu, terlebih ditengah naiknya BBM baru baru ini, yang mengakibatkan naiknya harga bahan makanan.

5 Keluarga tersebut diantaranya di Dukh Clupak 3 keluarga, di Desa Pendem 1 keluarga dan di Desa Ngandul 2 keluarga. 

Pemberian bantuan dari Kapolres Sragen itu sendiri telah digelar Polsek Sumberlawang pada jumat 9 September 2022, dengan cara mengunjungi rumah warga yang menerima bantuan secara maraton.

Usai memberikan bantuan, Kapolsek mengutarakan, bantuan sembako dari Kapolres Sragen tersebut diharapkan tepat sasaran, kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan. Terlebih pasca naiknya BBM yang berimbas pada naiknya beberapa bahan makanan.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan. Dan mereka yang menerima sudah kita petakan, warga yang benar benar membutuhkan bantuan, “ terang Iptu Joko.

“ Ini merupakan aksi solidaritas Polri kepada masyarakat. meskipun tidak seberapa, kita berharap, bantuan ini mempu meringankan beban mereka, “ tandasnya.

(Humas / Vio Sari )

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1