Dampak Penyesuaian Harga BBM Bersubsidi, Ditpolairud Polda Jateng Bagikan 550 Paket Sembako Kepada Nelayan Kecil.


Transsulteng-Semarang - Sebagai bentuk kepedulian terhadap Nelayan kecil Ditpolairud Polda Jateng melakukan Bakti Sosial dengan memberikan 550 paket sembako kepada nelayan kecil yang sedang melaut mencari ikan di sekitar perairan Semarang. Hal itu dilakukan untuk meringankan beban ekonomi nelayan kecil akibat dampak penyesuaian harga BBM bersubsidi.

Dengan sarana Kapal Patroli Polisi KP-2010 dan Kapal Cepat RIB Dirpolairud  beserta rombongan Pejabat Utama Ditpolairud Polda Jateng bertolak dari dermaga Pelabuhan Tanjung emas Semarang menuju perairan pantai Marina dan perairan Mangkang. 

Sepanjang rute Pelayaran di  perairan Marina dan Mangkang Ditpolairud Polda Jateng  langsung memberikan paket sembako kepada nelayan kecil yang sedang mencari ikan di perairan tersebut.

"Semoga apa yang Kami berikan ini dapat sedikit membantu dan juga saya berpesan kepada bapak bapak Nelayan untuk selalu menjaga keamanan serta situasi yang kondusif dengan tidak terpengaruh oleh isu isu negatif dan provokatif tentang penyesuaian harga BBM Bersubsidi saat ini, karena kebijakan ini adalah solusi terbaik dari Pemerintah untuk menekan tingginya angka Inflasi sehingga perekonomian Indonesia tetap tumbuh, Ucap DIRPOLAIRUD POLDA JATENG KOMBES POL HARIADI  S.H, S.I.K., M.H. disela - sela pemberian paket sembako kepada nelayan "

Terkait rencana pemerintah memberikan BLT pada warga terdampak khususnya Nelayan Wadir Polairud AKBP Yohanes Budi Sarwono, SIK, Mau mengatakan "Ditpolair Polda Jateng akan, menerjunkan personil untuk mengawal penyaluran BLT hingga betul-betul sampai pada warga yang berhak."

Selama kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada para nelayan kecil ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan apresiasi ucapan terimakasih dari para nelayan.

Vio Sari/Humas

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1