" Danrem 133/NW Melaksanakan Peninjauan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Gorontalo "


TransSulteng-Gorontalo - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P melaksanakan peninjauan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Gorontalo, bertempat di Jl. Runi S Katili, Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Kamis (22/9/2022).

Dalam peninjauan rumah sakit tersebut Danrem 133/NW di dampingi oleh Kasilog Kasrem 133/NW Kolonel inf Basuki Sepriadi, Kolonel Sus Dwi Murniati S.S.T., M.Si, Kasiren Korem 133/NW Letkol Kav Sugianto S.E., Letkol Czi Vipbrian S.T.,M.Han, Karumkitban Lettu Ckm Dr. Rafael Napitupulu, Dansub Denzibang Gorontalo Letda Czi Suhardi, kedatangan Danrem 133/NW bersama rombongan di sambut baik dengan Kepala RS Bhayangkara Kompol Harry Kurniawan dan Wakil Kepala RS Bhayangkara Iptu Lyka.

Pada kesempatan itu Danrem 133/NW bersama rombongan melakukan pengecekan dari masing-masing ruangan Rumah Sakit  yang terdiri dari Instalasi farmasi, instalasi rawat jalan, poli jatung, poli saraf, poli bedah, gudang, laboratorium dan radiologi, ruang ct scan, ruang operasi, VIP dan instalasi forensik.

Lanjut Danrem, tujuan melaksanakan pengecekan Rumah Sakit Bhayangkara dalam rangka untuk melihat langsung fasilitas pelayanan dan peralatan yang dimiliki Rumah Sakit Bhayangkara.

"Pengecekan ini bertujuan untuk mengecek fasilitas dan kesiapan dari Rumah Sakit Bhayangkara agar supaya kedepannya lebih siap pada saat di operasikan," imbuhnya.

Semoga Rumah Sakit Bhayangkara dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan tentunya dapat menangani orang yang mengalami penyakit sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Gorontalo.lp -suardi

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1