Danrem 133/NW Menghadiri Acara Sidang Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis Ke-59 Tahun UNG "


TransSulteng-Gorontalo - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P menghadiri acara Sidang Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis Universitas Negeri Gorontalo (UNG) ke-59, digelar di Gedung Auditorium UNG, Jum'at (16/9/2022).

Dalam sambutannya, Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT menyampaikan Universitas Negeri Gorontalo (UNG) di usia yang ke-59 tahun telah berusaha untuk melakukan pembenahan sebagai institusi pendidikan mandiri, seperti pembenahan dan peningkatan kapasitas terus dilakukan dalam bidang Tri Dharma pendidikan tinggi, tata kelola kampus, sumber daya manusia, kerja sama nasional dan internasional.

"Semoga di usia ke-59, Universitas Negeri Gorontalo menjadi lembaga yang semakin matang untuk melangkah kedepan semakin inovasi berkelanjutan dan menjadi lembaga yang berkualitas ke tingkat Word class uneversity," tegasnya.

Danrem 133/NW juga mengucapkan selamat Dies Natalies Ke-59 UNG, semoga kedepan semakin produktif dan inovatif sehingga menciptakan generasi - generasi pemimpin yang handal.

Menurutnya mahasiswa yang hanya  mempunyai kemampuan akademis, dia cuma bisa pintar, tapi tidak punya rasa nasionalisme, tidak punya rasa ingin memiliki dan memelihara bangsa dan negara. Bahkan Destruktif terhadap kehidupan.

"Saya mengharapkan agar Mahasiswa pada masa ini memiliki karakter yang berakhlak mulia tidak hanya pintar dan berprestasi kita butuh mahasiswa yang mampu membawa Indonesia untuk lebih maju dan menjadi Indonesia Emas," tegasnya.

Acara yang dihadiri seluruh civitas akademika Universitas Negeri Gorontalo pada acara Dies kali ini, diberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi, mulai dari mahasiswa, karyawan hingga pendidik.lp-suardi

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1