DPRD Buol Lakukan Rapat Paripurna Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Buol Masa Jabatan 2017-2022


TransSulteng-Buol-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Buol menggelar Rapat Paripurna Pengumuman Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Buol Masa Jabatan 2017-2022,bertempat di ruang rapat utama Kantor DPRD Kabupaten Buol, 8/9/2022.

Rapat Paripurna di pimpin Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu, S.Sos,M.Ap. 

Bupati Buol dr.H.Amirudin Rauf,S.P,OG,M.Si dan Wakil Bupati Buol H.Abdullah Batalipu,S.Sos,M.Si,hadir dalam rapat Paripurna Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Buol Masa Jabatan 2017-2022 tersebut. 

Pimpinan DPRD dalam sidang Paripurna kali ini di dampingi Wakil Ketua 1 Zainudin Rauf,dan Wakil ketua II Ahmad Takuloe,S.H,serta di ikuti oleh sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan sejumlah fraksi partai politik. 

Sejumlah pimpinan yang tergabung dalam forum komunikasi pimpinan daerah juga hadir,antara lain Wakapolres Buol Kompol Johnny I.M Bolang,S.Sos,M.H,Pabung 1305/BT Askari Djabar, Kajari Buol Lufti Akbar,S.H,MH,Kaban Kesbangpol Kabupaten Buol Drs.Mansur Hentu,Ketua KPU Kabupaten Buol Alamsyah,S.E,Ketua Bawaslu Suhardi,M.Pd,serta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Dalam pidato Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para undangan dan apresiasi yang tinggi untuk Bupati Buol dan Wakil Bupati Buol yang telah mengawal pembangunan dalam sejumlah program mereka selama 2017 hingga 2022 ini.

Adapun masa berakhirnya Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Buol pada tanggal 12 oktober nanti,selanjutnya akan di pimpin oleh pejabat sementara hingga 2024.

Sementara di area halaman kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Buol 

tampak juga sejumlah camat/lurah se-kecamatan Biau, dan sejumlah kepala desa di sebelas Kecamatan se-kabupaten Buol turut mengikuti jalannya Paripurna Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Buol Masa Jabatan 2017-2022 yang berlangsung kurang lebih 2 jam.(Heny)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1