Gedung SMA Negeri Dua Kec, Hilmegai Kab, Nias selatan Provinsi Sumatra Utara Rusak Berat dan Longsor.


TransSulteng-Nias selatan- Konfirmasi kepada Kades Hilitoese  menyampaikan kepada media  bahwa Gedung SMA Negeri dua kec,hilimegai Kab, nias selatan sudah lama Rusak Berat, dan juga sekeliling gedung sekolah longsor, dia mengharapkan kepada Pemerintah Provinsi Sumatra Utara untuk dapat di perhatikan Gedung yang sedang rusak berat, dan longsor sekeliling gedung sekolah, agar Anak2 sekolah SMA Neg dua Aman untuk belajar,karna kuatir Kades kalau tiba2 Gempa Bumi bisah anak2 kita korban,lebih2 lagi sekelilung gedung Sekolah Longsor. 

Juga Kades menyampaikan kepada Media ada Rumah Warga  yang telah di bawa arus longsor, juga kebun masyarakat  Desa hilitoese hancur karna Bencana Alam. 

Masyarakat desa hilitoese kecamatan hilimegai kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatra Utara, mengharapkan kepada pemerintah terkai untuk dapat di perhatikan kondisi Gedung sekolah SMA dua Negeri kecamatan hilimegai Desa hilitoese kab, Nias Selatan Provinsi sumatra Utara. 

Juga beberapa tokoh pendidikan dan pemerintah desa menyampaikan ada empat Rumah yang sudah tidak dapat  di huni karna longsor ( Bencana Alam) .

Masyarakat Desa Hilitoese mengharapkan kepada Pemerintah Nias Selatan, yang terjadi Bencana Alam agar di tinjau kembali, karna sudah pernah di sampaikan kepada Pemerintah Nias Selatan, sampai  saat ini belum ada hasilnya. 

( Yupiter Giawa,Yolanda)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1