IKAPTK Gelar Jalan Santai Bersama Masyarakat Sulteng.


Transsulteng-Palu- Sulawesi Tengah. Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) menggelar jalan santai bersama masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah. Bertempat, di Depan Gedung Dharma Wanita Persatuan Jln. Moh Yamin. Minggu, (18/9/2022).

Jalan santai dilepas secara langsung oleh Ketua DPN IKAPTK Dr. Akmal Malik, M.Si didampingi Gubernur diwakili Pj. Sekretaris Daerah Dr. Rudi Dewanto SE MM, Ketua IKAPTK Provinsi Sulteng Drs. M. Muhclis, MM bersama Unsur Forkompinda dan para kepala OPD lingkup Provinsi Sulawesi Tengah.

Nampak terlihat ratusan masyarakat begitu antusias mengikuti jalan santai yang diselenggarakan oleh IKAPTK Provinsi Sulawesi Tengah yang mana jalan santai dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi baik sesama keluarga IKAPTK, pemerintah daerah maupun dengan masyarakat Sulawesi Tengah. 

Titik start jalan santai dimulai pukul 06.30 WITA, di Depan Gedung Dharma Wanita Persatuan, kemudian berputar mengelilingi jalur 2 (dua) Jln. Moh Yamin dan finish di depan Kantor BPKAD Provinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan adanya panggung hiburan yang diisi dengan hiburan musik oleh Qwerty Band, stand makanan dan doorprize berupa ; kulkas, TV LED, sepeda, dispenser, reskuker, kompor, setrika yang diberikan kepada para peserta yang mengikuti jalan santai menggunakan nomor undian.

Kemudian, acara juga dilanjutkan dengan senam zumba dan tarian dero masal yang diikuti oleh peserta jalan santai dengan begitu antusias.

Dipenghujung acara dilakukan pengundian hadiah utama berupa sepeda dan televisi dengan satu set speaker, dan diserahkan langsung oleh oleh Ketua DPN IKAPTK Akmal Malik dan Pj. Sekda Rudi Dewanto.

Turut hadir : Unsur Forkopimda dan Kepala OPD dilingkungan Provinsi Sulawesi Tengah, pengurus IKAPTK Sulteng, Panitia dan Masyarakat.

Sumber :  DKIPS Provinsi Sulteng/Sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1