Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jum'at Berkah, Polsek Kuantan Mudik Rutin Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Jumat, 16 September 2022 | September 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-16T12:45:06Z


TransSulteng-Kuansing :  Jum'at berkah yang diadakan oleh Polsek Kuantan Mudik Iptu Ferry M Fadilllah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di respon baik oleh masyarakat Kuantan Mudik, Jum'at (16/09/2022).

Jum'at berkah yang diadakan setiap hari jumat ini, bentuk keperdulian  Polsek Kuantan Mudik untuk meringankan ekonomi masyarakat yang membutuhkan pertolongan yang juga di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kuantan Mudik Bripka Egi Yandra dan Bhabinkamtibmas Polsek Kuantan Mudik Brigadir Ardiansyah Putra.

Adapun tujuan dari sedekah yang diserahkan kepada lansia dan masyarakat kurang mampu ini, terwujudnya dari Infak Personil Polsek Kuantan Mudik dan juga merupakan kepedulian Personil Polsek Kuantan Mudik terhadap lansia dan masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kuantan Mudik.

Adapun sembako Jum'at berkah yang di berikan kepada masyarakat yang menerima paket sembako jum'at berkah ini, berbentuk 1 paket yang berisikan, 10 kg beras, 2 kotak teh, 2 kaleng minyak goreng, 2 kg gula, 2 kaleng susu dan 2 bungkus kopi.

Jum'at berkah pada hari ini, diberikan kepada nenek (Mbah) berusia 65 tahun yang beralamat di desa pebaun hilir yang sedang sakit, sasaran jum'at berkah selanjutnya, diberikan kepada nenek 50 tahun kurang mampu di desa pebaun hilir.

"Kegiatan jum'at berkah ini, merupakan kepedulian Polsek Kuantan Mudik dan setiap jum'atnya jajaran polsek Kuantan Mudik rutin memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan, agar bisa meringankan beban sebagian masyarakat yang kurang mampu,"Ujar Kapolsek Iptu Ferry. (Fadli/Sri imelda)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini