Pj. Sekda Pimpin Rapat Persiapan Kongres DPP IKAPTK Sulteng dan Kunjungan Mendagri Ke- Sulteng.



TransSulteng-Palu,Sulawesi Tengah-Gubernur diwakili  Pj. Sekretaris Daerah Dr. Rudi Dewanto, SE., MM, pimpin Rapat Persiapan Kongres DPP IKAPTK Provinsi Sulteng dan Kunjungan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian Ke- Sulawesi Tengah bersama rombongan. Bertempat, di Ruang Kerja Pj. Sekda Kantor Gubernur. Jumat, (16/9/2022)

Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaksanaan Kongres dan Pengukuhan Pengurus DPP Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Ke- III, yang digelar di Hotel Santika Palu pada Sabtu, 17 September 2022.

Selain itu, Mendagri juga akan melaksanakan  kunjungan kerja dalam rangka memenuhi undangan Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura sekaligus menghadiri Kongres dan Pengukuhan Pengurus DPP Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Ke- III Provinsi Sulteng.

Ketua DPP IKAPTK Provinsi Sulteng Dra. Hj. Derry B. Djanggola, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang telah mendukung terlaksananya Kongres DPP Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Ke-III Provinsi Sulteng.

Selanjutnya, Derry menjelaskan bahwa kegiatan dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi dan sebagai pemberdayaan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan dalam membangun birokrasi yang solid, inovatif dan adaptif menuju Sulawesi Tengah  lebih Sejahtera dan lebih Maju. 

Kemudian, Pada Minggu, 18 September 2022 akan dilaksanakan jalan santai oleh DPP IKAPTK bersama masyarakat Sulawesi Tengah. Titik start akan dimulai pukul 06.30 WITA di Depan Gedung Wanita Jln. Moh. Yamin (jalur dua).

Pada kesempatan itu, Pj. Sekda Prov. Sulteng Rudi Dewanto mengatakan sebagai tuan rumah, Pemerintah Daerah Provinsi Sulteng mendukung terselenggaranya Kongres  IKAPTK Provinsi Sulteng yang Ke- III. Olehnya, diharapkan juga dukungan perangkat daerah dan instansi terkait untuk mensukseskan kegiatan ini.

Selanjutnya, Pj. Sekda berharap semoga rangkaian acara Kongres IKAPTK Provinsi Sulteng yang Ke- III dapat berjalan dengan lancar dan aman sehingga dapat menghasilkan program-program sesuai dengan Visi dan Misi Gubernur Sulawesi Tengah dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah yaitu ; Gerak Cepat menuju Sulawesi Tengah yang Lebih Sejahtera dan Lebih Maju.

Turut hadir ; Kepala BPSDM Provinsi Sulteng, Pengurus IKAPTK, Ketua Panitia Kongres IKAPTK, Kabag Umum, Kabag Rumah Tangga, Kasub Urusan Dalam Biro Umum, Kasub Protokol, Kasub Administrasi Pimpinan, dan Kasub Tamu.

Sumber : DKIPS Provinsi Sulteng./sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1