Kapolres Parimo Bagikan Bansos Bantu Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM Di 3 Wilayah Polsek


Transsulteng-Parigi Moutong-Hari jumat tanggal 16 september 2022, mulai pukul 08.00 wita, Polres Parigi Moutong gelar kegiatan pemberian bansos berupa 3 ton beras kepada para warga kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Parimo AKBP YUDY ARTO WIYONO, SIK, MH yang turun langsung ke rumah rumah warga kurang mampu membawa beras bansos yang didampingi para pejabat Utama Polres Parimo dan Kapolsek jajaran.

Dalam kegiatan kali ini, 3 ton beras bansos dikemas dalam kemasan kantong plastik 10kg, kemudian sistem pembagianya yaitu dibagi di 3 wilayah Polsek yakni Polsek Ampibabo, Polsek Kasimbar dan Polsek Tinombo Selatan.

Saat memberikan bansos di Kec.Ampibabo, Kapolres Parimo mengatakan kegiatan pembagian bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam meringankan beban masyatakat yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM di wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

Adapun sasaran pembagian bansos hari ini dipusatkan di 3 titik yaitu di Kec.Ampibabo, Kec.Kasimbar dan Kec.Tinombo selatan dengan sasaran masyarakat kurang mampu terdampak kenaikan BBM.

Kapolres berharap kegiatan ini membawa manfaat kepada masyarakat kurang mampu, serta dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Parigi Moutong.Pungkasnya

Para warga masyatakat dan pemerintah desa melalui media ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Parimo dan Jajarannya yang telah memberikan bantuan sosial kepada masyatakat kurang mampu.tutupnya

(Humas-Polres Parimo,LP -Sd)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1