Polsek Bulagi Kembali Laksanakan Baksos Dalam Rangka HKGB Ke -70 Tahun 2022

 

Transsulteng-Bulagi-Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke -70 Tahun 2022, kali ini Polsek Bulagi kembali laksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Kec. Bulagi (7/9/2022).

Kapolsek Bulagi IPDA MUH. RUHIL NEWTON SUGIARTO, SH saat di konfirmasi oleh awak media ini menyampaikan bahwa pihaknya bersama Ketua Bhayangkari Ranting Bulagi Ny. FADLUN RUHIL bersama Personil Polsek Bulagi dan anggota Bhayangkari pada hari Rabu tanggal 7 September 2022 sekitar jam 10.00 s/d 11.30 WITA, bertempat di Kec. Bulagi, telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu, masyarakat yang dalam kondisi sakit dan untuk membantu pembangunan tempat Ibadah, ucapnya.

Adapun bentuk kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan berupa mendatangi rumah masyarakat yang kurang mampu dan Puskesmas Bulagi lalu bersilaturahmi serta memberikan motifasi dan juga penguatan sekaligus memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang sedang dalam kondisi sakit dimana saat ini sedang menjalani perawatan medis di Puskesmas Bulagi serta memberikan bantuan berupa bahan bangunan semen untuk pembangunan Mesjid AR-RAHMAN di Kelurahan Bulagi.

Bantuan Untuk Kec. Bulagi, dengan Total Bantuan Yang Di Salurkan Sebanyak 50 Paket Sembako dan 15 Sak Semen. Bantuan paket Sembako dan Bahan Bangunan berupa Semen tersebut diterima langsung oleh masyarakat dan pengurus Mesjid, sesaat setelah menerima bantuan tersebut masyarakat mengucapkan terimakasih dan mendoakan agar anggota Polri bersama keluarganya selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan serta lancar dalam setiap melaksanakan tugasnya, ujar Perwira dengan balak satu dipundaknya tersebut.

Sementara itu Darson Orap yang merupakan tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama di Kec. Bulagi sangat mengapresiasi kegiatan Baksos Polsek Bulagi Peduli, "kami masyarakat Kec. Bulagi sangat berterima kasih kepada Kapolsek Bulagi dan jajaranya" karena telah banyak membantu dan berbuat untuk kemaslahatan masyarakat Sea-Sea Bulagi, kegiatan ini tentunya sangat positif dan perlu dukungan serta konsistensi dalam pelaksanaan Baksos lainya, guna merawat rasa kebersamaan, sepenanggungan dengan nilai-nilai luhur Pancasila, tutup tokoh agama Bulagi tersebut.lp-Sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1