Sambut HUT Lalu Lintas ke 67, Satlantas Polres Sukoharjo Gelar Bakti Religi Bersih-bersih Tempat Ibadah


TransSulteng-Sukoharjo – Dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas ke 67, Satlantas Polres Sukoharjo menggelar berbagai kegiatan yang berbasis sosial. Kali ini, Satlantas Polres Sukoharjo menggelar aksi bakti religi membersihkan tempat-tempat ibadah di Kabupaten Sukoharjo, Senin (19/9/2022).

Kasat Lantas Polres Sukoharjo AKP Sofia Wuriana, mengatakan, aksi bersih-bersih tempat ibadah yang digelar Satlantas menyasar Masjid An Nur Sukoharjo dan Gereja Hati Kudus Sukoharjo.

“Iya benar, hari ini kita khususkan untuk menggelar bakti religi berupa kerja bakti membersihkan tempat-tempat ibadah, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Satlantas Polres Sukoharjo dalam menyambut HUT Lalu Lintas ke 67, ” ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, Satlantas Polres Sukoharjo melaksanakan bersih-bersih dengan bergotong-royong sebagai wujud kebersamaan. Masing-masing personel juga telah membawa peralatan kebersihan seperti sapu, lap pel hingga sabit dan cangkul.

AKP Sofia menambahkan, dengan aksi simpatik ini, selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa soaial dari anggota, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan-kegiatan yang positif ini dapat bermanfaat kepada masyarakat, Hal itu sebagai perwujudan  Polantas hadir di tengah-tengah masyarakat,” harap AKP Sofia.

Ditambahkan Kasat Lantas, dalam menyambut HUT Lalu Lintas ke 67, Satlantas juga menggelar kegiatan-kegiatan lain, diantaranya bakti kesehatan donor darah, bakti sosial pemberian paket sembako, dan ajangsana ke anggota Polres Sukoharjo yang telah purna.vio 

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1