TNI-Polri Amankan Operasi Pasar Tabung Gas Elpiji 3 Kilo di Kintom


TransSulteng-Banggai-Aparat TNI-Polri melakukan pengawasan dan pengamanan operasi pasar gas elpiji 3 kilo, di Balai Pertemuan Umum (BPU), Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, Rabu (14/9/2022).

Kegiatan yang digelar oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Banggai ini turut dihadiri Kapolsek Kintom Iptu Raden Hermawan SE, Danramil dan Camat Kintom.

Raden Hermawan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda Dinas Perdangan dan Perindustrian Kabupaten Banggai guna mengurangi kelangkaan gas elpiji 3 kilo di wilayah Kecamatan Kintom.


“Kegiatan operasi pasar gas LPG 3 kilo ini Dinas Perdangan dan Perindustrian menyiapkan 648 tabung LPG 3 kilo,” kata Hermawan.

Selain itu, ia menjelaskan, kegiatan operasi pasar gas elpiji itu juga merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam menstabilkan harga gas elpiji 3 kilo, khususnya di wilayah Kecamatan Kintom.

“Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama kegiatan,” tandasnya.lp-sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1