Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUTDA Buol ke-23,Bupati dan Forkopimda Tonton Langsung Jalannya Karnaval

Kamis, 06 Oktober 2022 | Oktober 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-25T17:41:28Z


TransSulteng-Bupati Buol dr.H.Amirudin Rauf,S.P.OG,M.Si,saksikan langsung Karnaval dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Buol yang ke-23 tahun,bertempat di depan gerbang kantor sekretariat DPRD Kabupaten Buol, Kelurahan leok II,Kecamatan Biau Kabupaten Buol, Kamis/6/10/2022.

Kehadiran Bupati Buol pada gelar Karnaval tersebut di dampingi Forum komunikasi pimpinan daerah,antara lain Wakapolres Buol Kompol Johnny Bolang,S.Sos,M.H, Kadis Disparpora Dr.Tonang Malonggi,S.Pd,MM,Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Buol Drs.Mansur Hentu,Kabag protokol Lisa Monalisa,S.Stp.

Sementara Wakil Bupati Buol sejak pagi sibuk dalam mengambil dokumentasi seluruh peserta karnaval mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan,desa,OPD,tingkat sekolah SD,SMP dan SLTA.

Sejumlah rangkaian kegiatan karnaval menampilkan nilai-nilai budaya yang masih terus terjaga dan di pertahankan hingga saat ini.selain itu juga peserta karnaval dari desa dan kecamatan menampilkan hasil-hasil pertaniannya,hasil perikanan dan alat tangkap ikan yang masih menggunakan cara tangkap tradisional,tari-tarian dari berbagai suku dan budaya yang ada di Kabupaten Buol.

Seluruh peserta karnaval dari tingkat desa,kecamatan,dan perwakilan sekolah-sekolah terbaik menampilkan keunikan dan keunggulannya yang membuat ribuan penonton berdecak kagum. 

Bupati Buol dr.H.Amirudin Rauf dan Wakil Bupati Buol H.Abdullah Batalipu serta forkopimda yang mendampingi tak henti-hentinya memberikan aplaus kepada seluruh peserta karnaval yang melintas di depan mereka berdiri. 

Karnaval di mulai pada pukul 14.00 wita hingga jelang maghrib. (Heny)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini